Sukses

Beauty

35 Kata-Kata Wanita Sederhana, yang Cantik, Menginspirasi dan Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita selalu digambarkan dengan sifat yang sederhana, lemah lembut, penyayang dan cantik mempesona. Setiap perempuan pasti menyukai keindahan, kesederhaan dan kecantikan yang datangnya dari hati dan pikiran.

Kata-kata wanita sederhana merupakan sebuah kata-kata yang penuh dengan motivasi, yang bisa menginspirasi dan memberikan semangat, untuk diri sendiri atau wanita lainnya.

 

Kesederhaan seorang wanita, tidak hanya muncul dari penampilan fisiknya saja, tetapi berasal dari cara berbicara dan berperilaku juga. Berikut kata-kata wanita sederhana, yang dilansir dari Kapanlagi.com:

Kata-Kata Wanita Sederhana yang Cantik

1. "Yang kubutuhkan bukanlah uang ataupun baju yang cantik. Tapi tempat yang bisa melihat diriku apa adanya!"

2. "Untuk diriku, jangan iri sama kemampuan orang lain, semua orang punya porsinya masing masing. Jadilah dirimu sendiri, jangan memaksakan untuk menjadi orang lain, kamu sudah istimewa apa adanya."

3. "Love myself adalah moto seumur hidupku. Memberi diriku cinta dan mencintai diriku apa adanya adalah tujuan akhirku."

4. "Nggak susah untuk bikin dirimu bahagia. Kamu hanya harus menerima dirimu apa adanya dan berkembang dengan segala kondisi itu." - Theresia Anik

5. "Inilah aku dengan semua kekuranganku dan kelebihan. Aku sebagai seorang manusia dan aku tak peduli dengan semua yang mereka katakan tentang aku karena aku hanya tau dua hal. Satu, Aku hidup tidak pernah merugikan mereka. Dua, aku bisa bertahan hidup bukan karena mereka. Itu saja."

6. "Beginilah diriku apa adanya, jauh dari sempurna, ku sadari itu, mungkin sifatku membosankan dan membuatmu jenuh tetapi tak ada maksudku membuatmu jenuh. Ku harap siapapun engkau mau mengerti. Aku tak bisa menjadi dirinya aku adalah diriku sendiri."

7. "Aku tak pernah bisa berpura-pura menjadi sosok yang lain agar dinilai dan terlihat baik hingga semua mata memandang penuh pesona. Ku akui, karena aku bukanlah kamu, dia dan juga bukan mereka. Inilah aku yang sebenarnya."

8. "Aku terima kamu apa adanya. Adapun nanti kamu berbuat salah, aku maklumi. Karena aku mencintai manusia, bukan malaikat."

9. "Aku memutuskan, sedini mungkin, untuk menerima hidupku apa adanya; aku tidak pernah berharap hidup memberikan sesuatu yang istimewa untukku, walaupun tampaknya aku telah menyelesaikan sesuatu jauh lebih banyak dari yang aku kira. Kebanyakan sesuatu terjadi padaku tanpa aku pernah mencarinya." - Audrey Hepburn

10. "Aku tahu diriku memang tidak sempurna. Tapi, hadirmu sebagai penyempurna dalam hidupku. Menutupi segala kekuranganku. Menjadikanku wanita yang sempurna setiap harinya. Layaknya orang yang paling bahagia di dunia. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya dan satu-satunya!"

Kata-Kata Wanita Sederhana yang Menginspirasi

11. "Sebagian orang memang membiarkan dirinya terlihat apa adanya. Sebagiannya lagi menutup rapat agar yang terlihat hanya yang baik-baiknya saja."

12. "Jalani saja hidup ini apa adanya. Seperti air mengalir, ikutlah ke mana arus akan membawamu. Walau mungkin alirannya akan menenggelamkanmu. Rasa sakit dan kecewanya nggak akan seberat orang yang selalu berharap." - Nettty Virgiantini

13. "Jadilah dirimu sendiri dan apa adanya. Jika orang lain tak suka pada keaslianmu itu bukan urusanmu. Inilah aku Beginilah diriku. Jika tak menyukai. Tinggalkan aku."

14. "Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicintai, jika dia tak bisa menerima anda apa adanya temukan seorang yang bisa."

15. "Aku mau jujur jujur saja, bicara apa adanya, aku tak mau mengingkari hati nurani." - Iwan Fals

16. "Jangan berharap orang lain akan menghargaimu jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri."

17. "Pasangan terbaik akan menerimamu apa adanya tapi tidak akan membiarkanmu seadanya."

18. "Dalam hidup, berhenti mencari dia yang sempurna, karena yang kamu butuh hanya dia yang mencintaimu apa adanya, yang membuatmu merasa sempurna."

19. "Mereka yang dapat menerima diriku apa adanya agar mereka tidak terkejut ketika aku melakukan hal buruk sekalipun dan tidak meninggalkan diriku karena alasan sisi diriku yang tidak baik ini."

20. "Maaf, aku tak seperti yang kau inginkan, inilah aku dengan sejuta kekuranganku."

Kata-Kata Wanita Sederhana Penuh Makna

21. "Aku hanya wanita biasa yang sederhana dan apa adanya. Biarlah aku menjadi diriku sendiri. Jangan pernah membandingkan aku dengan perempuan lain."

22. "Aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya kamu, tapi juga bagaimana diriku saat bersamamu."

23. "Wanita ingin dicintai tanpa syarat, bukan karena ia cantik, atau baik, atau anggun, atau pintar, tetapi karena apa adanya." - Herni Frederic Amiel

24. "Seringkali, aku kehilangan diriku sendiri karena terlalu ingin membahagiakan orang yang tak bisa menerimaku apa adanya."

25. "Biarlah semua berjalan apa adanya. Aku berupaya membahagiakanmu, dan kamu selalu mengizinkan untuk terus membahagiakanmu."

26. "Biarpun saya jelek tapi saya mencintai diriku sendiri. Makasih ya sudah mencintaiku apa adanya."

27. "Mungkin aku sedikit redup dan tak sempurna, dan cahayaku tak terlihat oleh mereka.Tapi inilah diriku apa adanya dan aku tak lagi menggunakan topeng yang tersenyum."

28. "Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya." - Victor Hugo

29. "Aku nggak tahu sejak kapan, dari mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya."

30. "Inilah aku apa adanya, hidupku adalah diriku segala kekuranganku adalah anugerah terindah yang harus aku syukuri."

31. "Inilah diriku apa adanya. Bukan ada apanya. Diriku tak bisa menjadi orang lain dan orang lain pun tak bisa menjadi seperti diriku."

32. "Inilah jalan hidupku, jika kau mau menerimanya dampingilah aku. Tetapi jika kau mau aku menjadi bukan aku sendiri, maaf aku tidak bisa melakukannya. Inilah aku dengan segala kekuranganku."

33. "Inilah aku apa adanya, tampak jelas ujung ke ujung. Tak usah menduga-duga semuanya jelas terbaca."

34. "Terima kasih, telah mencintai kekuaranganku karena hanya dengan mencintai kekuranganku kamu tahu ada yang sesuatu lebih dariku yaitu aku dengan diriku."

35. "Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan sahabatku."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading