Mencoba Genderless Skincare, Perawatan Kulit Efektif yang Jadi Tren Masa Kini

Nabila Mecadinisa31 Jul 2021, 06:16 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 06:16 WIB
Genderless Skincare Glamer

Fimela.com, Jakarta Penggunaan skincare tak lagi identik dengan perempuan saja, namun laki-laki juga sangat disarankan untuk memulai perawatan kulitnya sedini mungkin, agar tetap sehat dan terjaga kondisinya hingga kemudian hari nanti. Apalagi di zaman modern seperti saat ini, produk perawatan kulit yang hadir juga semakin beragam.

Terutama pilihan produk skincare berkualitas dari brand lokal. Yang terbaru datang dari Glamer, sebuah merek lokal dengan konsep untuk memenuhi kebutuhan perawatan wajah para konsumen di Indonesia. 

Glamer memiliki konsep yang cukup unik, yaitu ‘More Transparency, More Essence’ di mana produk yang dibuat menonjolkan fungsi dari setiap bahan aktif yang terkandung di dalam produknya. Selain itu; ‘Gentle formulas Products’ juga jadi bagian dari Glamer sehingga kulit sensitif, ibu hamil, ibu menyusui, juga bisa menggunakannya. 

Produk skincare dari Glamer diciptakan genderless alias unisex, jadi bisa dipakai segala gender, baik laki-laki hingga perempuan. Pada peluncurannya kali ini, Glamer memperkenalkan rangkaian City Dweller, terinpirasi dari masyarakat urban. 

 

Rangkaian City Dweller

Genderless Skincare Glamer
Glamer hadirkan tren perawatan kulit masa kini dengan pilihan produk efisien dalam kandungan dan fungsi, untuk perempuan hingga laki-laki.

1. Hydro-Burst pH Balancing Cleansing Gel(Rp 179.000/100mL)

Hydro-Burst adalah pembersih wajah dengan formula berbasis gel yang lembut di kulit. Membantu mengangkat kotoran pada kulit, mengurangi minyak berlebihan pada wajah dan membantu memulihkan skin barrier alami kulit wajah tanpa efek kulit wajah tertarik atau kering.

2. C Got The Power Advanced Vitamin C Serum (Rp 219.000/20mL)

Serum wajah ini memberikan hidrasi instan sekaligus mencerahkan dan menghaluskan warna & penampilan kulit.

 

3. Kiwi Boost Hydrating Face Mist (Rp 119.000/100mL)

Genderless Skincare Glamer
Glamer hadirkan tren perawatan kulit masa kini dengan pilihan produk efisien dalam kandungan dan fungsi, untuk perempuan hingga laki-laki.

Kiwi Boost adalah face mist yang membantu melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Selain keempat produk di atas, di dalam rangkaian produk ‘City Dweller’ juga tersedia ‘Hand Spray Sanitizer’, sebuah hand sanitizer dengan kadar alkohol 70% dengan kandungan Aloe Vera membersihkan tangan tanpa menimbulkan efek kering.

Dari segi desain terdapat pesan yang terkandung, Glamer mendesain khusus label produk ini untuk mewakili sebuah pesan untuk kamu. Bahwa apapun yang sedang terjadi di dunia, kita masih dapat memilih untuk melihat dari sisi yang positif dan semua ini pun akan segera berlalu. Kami harap dapat membantu kamu terinspirasi akan masa depan yang lebih baik sehingga kamu dapat  meluangkan waktu sejenak untuk mengingat semua hal yang baik dalam hidup.

Semua produk yang telah disebutkan telah mendapati sertifikasi BPOM dan produk-produk Glamer sudah tersedia di marketplace Shopee halaman website resmi Glamer serta WhatsApp order.

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela