Sukses

Beauty

4 Pilihan Clay Mask untuk Mencerahkan Wajah

Fimela.com, Jakarta Masker merupakan salah satu langkah perawatan wajah agar mendapatkan wajah bersih dan cerah. Salah satunya dengan cara menggunakan clay mask. Tipe masker yang satu ini memiliki konsistensi yang tebal.

Clay mask memiliki kemampuan dalam mendetoksifikasi kulitmu. Sehingga kulit terhindar dari minyak berlebih, kotoran dan debu. Menurut healthline.com, clay mask juga memiliki kemampuan untuk mengurangi kulit kusam agar terlihat lebih cerah. 

Sahabat Fimela dapat menggunakan jenis masker ini satu sampai tiga kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Clay mask juga dapat ditemukan di drugstore maupun platform belanja online di sekitarmu. Berikut beberapa rekomendasi clay mask lokal yang dapat kamu gunakan.

1. Emina Clay Mask Brightening

Memiliki kandungan summer plum dan niacinimide, Emina Clay Mask varian Brightening akan membantu mencerahkan wajahmu. Tidak hanya itu, masker ini memiliki scrub yang lembut dan triple moisturizing complex untuk menjaga kelembapan kulit. Cara memakainya pun cukup mudah, Sahabat Fimela tinggal mengaplikasikan masker ini di area kulit yang kusam atau seluruh muka.

Untuk mendapatkan masker ini, Sahabat Fimela hanya cukup merogoh kantong seharga Rp.39,5 ribu.

2. POND'S White Beauty Mineral Clay Mask

Memiliki kandungan Vitamin B3+ dan red algae, POND'S clay mask dapat membantu mencerahkan wajahmu. Clay mask ini akan memberikan efek lembut pada wajah dan memberikan instant glow agar kulitmu terlihat bercahaya. 

Kamu bisa mendapatkan POND'S White Beauty Mineral Clay Mask hanya dengan harga Rp.13,5 ribu.

3. YOU Porebiotics Pumpkin Brightening Clay Mask

Clay Mask satu ini memiliki kandungan kaolin dan probiotik yang dapat membersihkan pori-pori dan mengontrol sebum berlebih pada kulit. Dengan kandungan pumpkin dan vitamin C, clay mask YOU juga membantu untuk mencerahkan kulitmu. Clay Mask YOU membantu untuk menangkal dan melindungi kulitmu dari radikal bebas.

Kamu bisa mendapatkan masker YOU dengan hara RP.37,5 ribu.

4. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Brightening

Varian Jeju Volcanic Clay Mask Yellow dari Innisfree mengandung jeju volcanic scoria dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan membersihkan pori-pori. Kandungan Vitamin C Derivative akan memberikan hasil wajah yang tampak cerah dan bersinar. Tekstur maskernya yang ringan membuat masker ini mudah mengering.

Jika kamu ingin menggunakan clay mask ini, kamu dapat membelinya di official store Innsifree Indonesia dengan harga Rp.120 ribu

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading