Sukses

Beauty

Kylie Jenner Bocorkan Koleksi Makeup Lewat Pose Topless Berlumur Emas

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mem-posting foto dengan pose topless untuk mengumumkan koleksi Kylie Cosmetics edisi ulang tahun sang beauty mogul tersebut. Miliarder dengan 254 juta pengikut di Instagram tersebut membalur tubuhnya dengan tinta emas karena ia akan merilis koleksi makeup serba-gold.

Kylie yang hanya mengenakan thong warna gold tersebut benar-benar mengungkapkan secara harfiah tentang koleksi makeup terbaru emas 24k yang bersinar dan berkilau. Ia juga memberitahukan jika produk kosmetiknya akan dirilis bertepatan pada hari ulang tahunnya, 10 Agustus.

 

Pemilik zodiak Leo ini bersiap membuat semua orang memberi atensi padanya. Sebab itu ia membuat pengumuman cukup waktu untuk penggemarnya bersiap menerima kejutan emas dari Kylie Jenner.

 

 

Pengumuman Lain yang Tak Kalah Menarik

Pengumuman lain yang tak kalah menarik juga di-reveal ibu dari Stormi Webster. Kylie Cosmetics disebut akan bergabung dengan merek ritel Ulta.

“My new clean and vegan @kyliecosmetics products are officially available at @ultabeauty stores across the country and online at Ulta.com today!" tulisnya.

Gebrakan ini menjadi poin penting karena dari tren kosmetik vegan, Kylie tertinggal jauh di belakang merek kecantikan lainnya. Hal ini terjadi setelah perusahaan kecantikan global Coty mengakuisis 51 persen saham kerajaan makep Jenner dan bertekad mengakhiri pengujian hewan di seluruh industri kecantikan seperti melansir dari pagesix.

Perubahan etika di Kylie Cosmetics seperti akan membuat Kylie semakin sukses dan dicintai. Seperti apa inovasi kreatif koleksi 24K? Kita tunggu 10 Agustus nanti! So get your credit cards ready!

 

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading