Diary Fimela: Bayinya Alami Eksim, Pasangan Ini Memanfaatkan Susu Kambing untuk Merawat Kulit Sensitif

Vinsensia Dianawanti12 Agu 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 12 Agu 2021, 11:00 WIB
Diary Fimela: Bayinya Alami Eksim, Pasangan Ini Memanfaatkan Susu Kambing untuk Merawat Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Penting untuk memahami bahwa bayi memiliki kulit sensitif di awal kehidupannya. Sehingga umumnya produk perawatan kulit bayi diformulasikan secara khusus yang tidak memicu alegi serta cenderung menggunakan bahan-bahan alami.

Salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk merawat kulit sensitif pada bayi adalah susu kambing. Susu kambing mengandung nutrisi yang kaya untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif.

Merek The Goat Skincare menjadi merek asal Australia yang dibuat oleh pasangan Sally dan Ray yang memiliki anak dengan kulit sensitif dan menderita eksim. Produk racikan dari susu kambing ini sangat bermanfaat untuk merawat kulit sang anak, sehingga pasangan ini memutuskan untuk fokus dalam menciptakan produk yang aman bagi seluruh anggota keluarga.

Berbekal pengalaman mereka selama 30 tahun di dunia kecantikan dan kesehatan, pasangan ini membangun perusahaan di Australia dengan menghasilkan merek dan produk kulit yang alami dan aman bagi seluruh kulit, terutama kulit sensitif.

 

Manfaat susu kambing

Diary Fimela: Bayinya Alami Eksim, Pasangan Ini Memanfaatkan Susu Kambing untuk Merawat Kulit Sensitif
Memiliki bayi dengan eksim, pasangan ini manfaatkan kebaikan susu kambing (instagram/thegoatskincare)

"Rangkaian produk The Goat Skincare dibuat dengan formulasi yang lembut untuk seluruh keluarga yang dapat melembabkan dan menyehatkan kulit. Terlebih lagi produk ini juga cocok digunakan untuk kulit anak yang sensitif dan menderita eksim," jelas Gaya Nydia selaku Junior Brand Manager dari The Goat Skincare dan C Lab & Co Indonesia.

Manfaat dari susu kambing sendiri adalah dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara alami, menenangkan kulit dari kekeringan, gatal, iritasi maupun eksim, memiliki tingkat pH seimbang serta tinggi akan vitamin, mineral, lemak dan protein.

Dibuat secara khusus lini untuk bayi dan anak dengan nama The Baby Goat Skincare diberi tambahan bahan premium, seperti vitamin B5, organic calendula officinalis, minyak alpukat dan minyak kelapa diformulasikan untuk memperbaiki lapisan kulit dan menghidrasi kulit, mengurangi kemerahan, gatal dan radang.

 

 

 

Tidak hanya fokus pada bayi

Tidak hanya fokus pada sang bayi, Sally dan Ray juga mengembangkan produk perawatan sang ibu pasca melahirkan. Mengingat ada banyak perubahan kondisi kulit yang umumnya dialami ibu setelah melahirkan, Sally dan Ray memanfaatkan kopi untuk dijadikan body scrub.

"Body Scrub C Lab & Co dibuat untuk para ibu membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas luka, selulit dan stretch mark.” tambah Gaya Nydia.

Ditujukan bagi para ibu dengan gaya hidup modern, produk body scrub dari C Lab & Co bisa digunakan para ibu untuk mengisi waktu me time, relax dan dapat membantu menyegarkan pikiran. Body scrub dari C Lab & Co diciptakan dengan formula yang sederhana, efektif membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Terbuat dari 100% Kopi Arabika dari negara-negara penghasil kopi, Body Scrub C Lab & Co mempunyai aroma khas kopi yang memberikan efek segar dan menenangkan.

Sudah ada beberapa produk The Goat Skincare yang hadir di Indonesia. Apa saja?

1. The Goat Skincare Moisturizing Body Wash

Diary Fimela: Bayinya Alami Eksim, Pasangan Ini Memanfaatkan Susu Kambing untuk Merawat Kulit Sensitif
Memiliki bayi dengan eksim, pasangan ini manfaatkan kebaikan susu kambing (instagram/thegoatskincare)

Sabun mandi lembut dengan sulfat yang berfungsi untuk membersihkan dan melembapkan kulit. Hadir dengan 3 seri aroma kesegaran alami; original, lemon myrtle, dan manuka honey.

2. The Goat Skincare Moisturizing Lotion

Body Lotion yang diformulasikan dengan almond oil dan susu kambing segar, berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, melembutkan kulit kering dan sensitif, dan tidak lengket.

3. The Goat Skincare Moisturizing Cream

Krim untuk wajah dan tubuh dengan formula yang lembut yang melembabkan area kulit kering seperti siku dan lutut. Serta membantu menenangkan eksim. Cocok digunakan untuk kulit kering, gatal dan sensitif.

4. The Baby Goat Skincare Wash dan Shampoo

Sabun mandi 3in1 tanpa sulfat yang dapat diaplikasikan pada seluruh tubuh mulai dari kepala, wajah dan tubuh. Diformulasikan untuk kulit lembut bayi, berfungsi untuk membersihkan dengan lembut dan menutrisi kulit agar tetap halus dan sehat

5. C Lab & Co Coffee Scrub

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by C · Lab & Co (@c_labandco)

Body scrub yang terbuat dari biji kopi Arabika, citrus oil, almond oil, sea salt dan 100%bahan alami.

6. C Lab & Co Coffee & Coconut Scrub

Body scrub dengan kandungan yang sama dengan Coffee Scrub di atas tetapi dengan tambahan kandungan coconut oil untuk kelembapan ekstra, cocok untuk kulit yang lebihkering/ dehidrasi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela