Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Skincare untuk Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dilihat dari jenis kulit dan masalah kulit, ternyata dalam pemilihan skincare, bisa dilihat dari zodiak juga, yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing zodiak.

Seperti zodiak Leo dengan elemen api, yang muncul pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus, yang memiliki kepribadian semangat, ceria, percaya diri dan ambisius.

Dengan kepribadiannya tersebut, Sahabat Fimela harus memilih skincare yang tepat, untuk mengatasi masalah kulit yang sering dialami zodiak Leo. Berikut rekomendasi skincare untuk zodiak Leo, yang dilansir dari berbagai sumber:

Cara Memilih Skincare untuk Zodiak Leo

Seseorang yang memiliki zodiak Leo, biasanya memiliki karakter yang ceria, kreatif, ambisius, selalu semangat, mudah bergaul dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Untuk menjaga kulit agar tetap sehat, zodiak Leo akan cocok menggunakan skincare yang mengandung anti aging dan antioksidan, untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Karena zodiak Leo sangat aktif dan menyukai aktivitas di luar ruangan, serta gemar menggunakan makeup.

Kamu bisa memilih skincare yang mengandung essential oil, seperti minyak jojoba, ekstrak bunga mawar, tea tree oil dan lain sebagainya. Gunakan juga produk skincare berupa sheet mask, untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.

Rekomendasi Skincare untuk Zodiak Leo

1. Innisfree Bija Trouble Lotion

Rekomendasi skincare yang pertama adalah Innisfree Bija Trouble Lotion. Produk ini memiliki kandungan minyak biji Jeju Torreya dan asam salisilat alami, yang mampu merawat kulit berjerawat, menyamarkan noda gelap di wajah, dan dijual dengan harga Rp 180ribuan.

2. Nacific Real Floral Toner Rose

Toner dari Nacific Real Floral Toner Rose adalah skincare yang cocok untuk zodiak Leo. Toner dengan ekstrak bunga mawar ini, berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan kulit, membersihkan dan menyegarkan kulit. Harga produk ini sekitar Rp 200ribuan.

3. Mamonde Rose Water Toner

Produk Mamonde Rose Water Toner adalah hydrating toner, yang cocok digunakan zodiak Leo, karena diperkaya dengan ekstrak bunga mawar asli. Produk ini juga mengandung mineral oil, sehingga bisa mencegah tanda penuaan dini. Toner ini dijual dengan harga sekitar Rp 165ribuan.

4. Indoganic Beauty Jojoba Oil

Minyak jojoba adalah salah satu kandungan yang cocok digunakan zodiak Leo, seperti produk Indoganic Beauty Jojoba Oil. Produk ini bisa membantu melembapkan kulit wajah dan menyeimbangkan pH kulit, sehingga cocok untuk merawat kulit kering. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 109ribuan.

Rekomendasi Skincare untuk Zodiak Leo Selanjutnya

5. The Aubree Skin Rose Bloom Petal Essence

Rekomendasi skincare yang selanjutnya yaitu The Aubree Skin Rose Bloom Petal Essence. Produk ini diperkaya dengan kandungan algae oligosacharides, premium rosa canina extract flower dan real petals. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan mencegah penuaan dini, yang dijual dengan harga Rp 89ribuan.

6. Garnier Micellar Rose Water

Untuk membersihkan wajah dan mengangkat makeup, kamu bisa menggunakan Garnier Micellar Rose Water. Produk dengan kandungan ekstrak bunga mawar ini, bisa memberikan efek shooting pada kulit wajah. Harga produk ini sekitar Rp 100ribuan untuk ukuran 400ml.

7. Wardah Hydra Rose Series

Rekomendasi skincare yang terakhir adalah Wardah Hydra Rose Series. Serangkaian skincare ini sangat cocok untuk zodiak Leo, yang terdiri dari cleanser, toner, serum, day cream dan night cream, dengan kandungan ekstrak bunga mawar alami dan harganya sepaket kurang lebih Rp 250ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading