Sukses

Beauty

Menjaga Kesehatan Bibir dengan Lip Gloss Sultan Bertabur Emas Edisi HUT RI Ke-76

Fimela.com, Jakarta Meski tahun ini HUT RI masih dirayakan di tengah situasi pandemi, tidak menyurutkan semangat masyarakat Indonsia untuk merayakannya dengan cara yang sederhana. Selain membuat perayaan di rumah, kamu bisa menjadikan aktivitas perawatan diri sebagai salah satu aktivitas mengisi perayaan HUT RI ke-76.

Di dalam aktivitas perawatan diri, jangan lupakan bagian bibir untuk mendapatkan perawatan yang sama dengan bagian tubuh lain. Di momen HUT RI ke-76, Glow Factor menghadirkan produk lip gloss khusus dengan tema #GueIndonesiaBGT. Melalui produk ini, diharapkan masyarakat Indonesia semakin mencintai produk dalam negeri yang kini kualitasnya sebanding dengan kualitas internasional.

Glow Factor menghadirkan formulasi baru untuk produk lip gloss edisi khususnya. Yakni menambahkan kandungan emas 24 karat ke dalam lip gloss.

“Ini limited edition khusus bulan Agustus, kita produksi cuma 10 ribu saja. Emas di dalamnya adalah food grade yang biasa di makanan,” tutur Koko Kriuk selaku Owner Glow Factor Lip Glossy.

 

 

Mengandung emas 24 karat

Kandungan emas 24 karat pada produk lip gloss bukan hanya memberi kesan mewah. Melainkan memiliki filosofi tersendiri. Menurut Glow Factor, Indonesia memiliki tambang emas yang patut dibanggakan, sama seperti produk kecantikan lokal lainnya yang kini kualitasnya semakin membagikan.

Selain menghadirkan kandungan emas 24 karat, Glow Factor mengemas lip gloss nya dengan cukup unik. Dominasi warna putih dengan tulisan berwarna merah yang menggambarkan dua unsur dari warna bendera Indonesia. Memberikan kesan nasionalisme pada kemasan.

Selain itu, terdapat gambar sejumlah bangunan ikonik Indonesia, seperti Monas dan Borobudur yang memberikan kesan lokal yang begitu kental. Lambang kebhinekaan Indonesia terwujud dari gambar sejumlah tempat ibadah dari setiap agama yang diakui di Indonesia.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading