Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut Kekinian Ayu Ting Ting Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menjadi salah satu penyanyi dangdut yang selalu mencuri perhatian dalam setiap penampilannya. Ia kerap membagikan setiap gaya pakaiannya di akun Instagram pribadinya @ayutingting92.

Jika dilihat dalam postingannya tersebut, fashion Ayu Ting Ting terinspirasi dari berbagai gaya berpakaian perempuan Korea Selatan. Memang diketahui, ibu satu anak ini menjadi salah satu fans berat boy grup Korea, Astro. 

Tak hanya fashionnya, gaya rambutnya pun bisa dibilang kekinian dan bahkan gaya tersebut pernah digunakan seleb dunia seperti Bella Hadid hingga Jennie Blackpink.

penyanyi asal Depok ini kerapa kali mengaplikasikan gaya rambut era-90an namun tetap terlihat modern. Penasaran bagaimana gaya rambutnya? Berikut ini ulasannya semoga dapat menginspirasimu

1. Long braid

Long braid atau kepang panjang menjadi gaya rambut yang juga sedang tren digunakan para seleb dunia, seperti Jennie Blackpink pernah menggunakan gaya kepang dua klasik ini dan poni yang dikepang pula.

2. Chain Link Braid

Masih gaya kepang, kali ini Ayu Ting Ting mengepang rambutnya ke belakang. Tentu gaya rambut ini sudah tidak asing lagi bagi para perempuan.

3. Sylayer bandana

Bandana dari sylayer merupakan gaya 90an yang juga pernah digunakan Bella Hadid. Ayu Ting Ting menawan menggunakan banda slayer untuk aksesori kepalanya, rambut blondenya pun dibiarkan lurus

4. Rambut sebahu

Rambut sebahu blonde Ayu Ting Ting juga bisa jadi inspirasi. Potongan ini membuatmu terlihat lebih fresh. Gaya rambut ini sangat cocok dengan gaya fashion Ayu yang mengenakan oversize denim outer. 

5. Messy bun

Gaya rambut cepol alias messy bun juga digunakan Ayu Ting Ting. Rambut ini menjadi ciri khas perempuan Korea lho, Suzy hingga Dahyun Twice pun sering terlihat menggunakan gaya rambut ini.

6. Padded headbands

Gaya 90an yang ditampilkan Ayu Ting Ting ialah ia menggunakan aksesori padded headbands, rambutnya pun dibiarkan lurus dengan indah.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading