Sukses

Beauty

Beauty Review: Foundation dan Concealer Dalam Satu Kemasan Absolute New York 2 in 1, Intip Keunggulannya

Fimela.com, Jakarta Di era modern menjadikan semua hal menjadi praktis begitu pun dengan penggunaan makeup. Hal ini dikarenakan para perempuan tidak memiliki waktu banyak untuk merias wajah, apalagi saat WFH virtual meeting hingga pekerjaan rumah yang tak ada habisnya. Inilah mengapa brand-brand makeup saat ini yang menawarkan banyak kemudahan.

Misalnya saja foundation dan concealer dalam satu kemasan. Sehingga tidak membutuhkan lagi foundation dan concealer secara terpisah.

Foundation sendiri merupakan alas bedak, yang dapat meratakan warna kulit wajah. Sedangkan concealer mampu menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata. 

Manfaat kedua produk tersebut bisa didapatkan hanya dalam satu kemasan produk Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer. 

Selain praktis, produk ini juga mengklami memiliki berbagai keunggulan misalnya diantaranya water based, cruelty free & vegan, Parabens Free, Sulfates Free, Phthalates Free, Fragrance Free, Gluten Free, tahan lama, Demi-Matte Coverage, Buildable Coverage, Radiant Skin, Fade Resistant, Transfer Proof,  Airbrushed Finish, dan yang terakhir Precise Application

Kandungan

ARGAN OIL

Meningkatkan retensi air untuk hidrasi jangka panjang.Melindungi dari stresor lingkungan (UV, polusi, racun) untuk mencegah penuaan kulit.Menyeimbangkan produksi minyak (sebum) untuk meminimalkan jerawat dan menenangkan dermatitis atopik ( terjadi karena peradangan )

SUN FLOWER OILMelindungi kulit dari bakteri untuk menghilangkanjerawatMelindungi dari stresor lingkungan (UV, polusi, racun) untuk mencegah penuaan kulit

NIACINAMIDE  (VIT.B3)

Melindungi dari bakteri untuk mengobati jerawatdan kulit yang meradang.Memperbaiki tekstur kulit dan retensi air untukhidrasi yang tahan lama.Menyeimbangkan produksi minyak (sebum) untukmeminimalkan jerawat.

BENZOIC ACIDMelembabkan dan melawan penuaan dini.Menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Ulasan Fimela

Shades 

Bukan hanya satu, Absolute New York 2 in 1 Foundation + Concealer ini memiliki empat shades pilihan seperti Cool Porcelain, Neutral Shell, Warm Sand, dan Cool Beige yang bisa disesuikan dengan kulit wajahmu.

Kemasan

Kemasan Absolute New York 2 in 1 ini mengunakan botol kaca jadi warna shades sudah terlihat sebelum diaplikasikan. Dengan tutup rose gold membuat kemasannya terlihat mewah. Yang menjadi favorit, Absolute New York dilengkapi aplikator ukuran XL jadi lebih memudahkanmu dalam mengaplikasi foundatin dan concealer tersebut. Tidak mengotori tangan dan tidak berlebihan dalam mengambil produk tersebut. Sungguh praktis.

Teksture 

Teksturenya creamy jadi cukup ringan di kulit karena tidak terlalu kental. 

Hasil pemakaian

Anisha Saktian Putri dari Fimela pun telah mencoba produk ini. Saya sendiri memiliki wajah cukup berminyak, namun produk ini langsung menempel dengan hasil yang mette di wajah. Karena memiliki klaim water based, pemiliki wajah berminyak seperti aku cukup nyaman menggunakan produk 2 in 1 ini.

Walau hasilnya mette, namun tidak membuat wajah terasa tebal. Dan tetap terlihat flawless walau menggunakan foundation. Saya memilih menggunakan shade warm sand yang cocok dengan warna kulit sawo matang saya. Dan hasilnya mampu menutupi beberapa jerawat dan noda di wajah tanpa perlu menggunakan terlalu banyak produk ini. Aplikatornya sangat membantu ketika mengaplikasikan ke wajah tidak terlalu banyak.

Terpenting produk ini tidak terasa berat dan tebal di wajah dan hasilnya yang tetap flawless. Dan cukup Transfer Proof.

Overall produk yang dibanderol dengan harga IDR 215kini menjadi salah satu list foundation sekaligus concealer yang wajib dimiliki. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading