Sukses

Beauty

3 Skincare Wajib untuk Perawatan Wajah Harian dengan Harga Rp59 ribuan

Fimela.com, Jakarta Ditengah Pandemi Covid ini banyak sekali dari kita yang menghabiskan waktu dirumah aja, dan akhirnya mulai lupa untuk menggunakan skincare. Padahal, lupa memakai skincare sangat berbahaya.

Mengapa lupa memakai skincare berbahaya? karena skincare merupakan makanan bagi kulit,  sehingga memang sangat diperlukan agar kulitmu tetap terawat dan juga semakin sehat.

Derma Express hadir dengan product skincare yang murah dan aman, berstandard international dan yang paling penting sudah BPOM, 100% fragrance free, bebas merkuri, bebas streoid, bebas hydroquinone, dan sudah diformulasikan oleh dokter spesialis , jadi sudah pasti aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Jika masih bingung apa saja skincare yang wajib digunakan, berikut ini skincare yang wajib dimiliki untuk daily routine.

1. Cleansing

Membersihkan wajah merupakan bagian yang paling penting, apalagi ditengah PPKM. Memakai masker sepanjang hari bisa membuat kulit wajahmu lebih lembab dan juga mudah kotor karena keringat. 

Mungkin sederhana tetapi banyak yang masih belum membersihkan wajah dengan tuntas. Membersihkan wajah dengan tuntas brarti kamu sudah mengangkat semua makeup dan kotoran yang menempel sepanjang hari. Apakah cuci muka saja cukup ? Tentu tidak, umumnya orang orang mengenal teknik double cleansing. Selain double cleansing ternyata ada juga triple cleansing loh. Yuk simak triple cleansing.

Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti milk cleanser untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. Hal ini bertujuan menghindari adanya penyumbatan pada pori-pori wajah di lapisan pertama kulit kamu karena makeup yang kamu pakai seharian.

Milky Way Soothing Cleanser yang merupakan susu pembersih wajah yang bertekstur creamy, ringan dan lembut yang bermanfaat membersihkan wajah dari makeup dan debu atau polusi dengan kandungan Sunflower Seed Oil, Castor Seed Oil, Centella Asiatica dan Allantoin sehingga ramah bagi kulit sensitif.

Langkah kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun cuci muka, pilihlah sabun cuci muka yang aman untuk semua jenis kulit

Facial Wash Skin Refine Facial Cleanser, Facial wash ini tidak mengandung SLS dan membersihkan wajah secara menyeluruh dari makeup , debu, polusi dan minyak berlebih dengan tekstur gel sehingga tidak membuat wajah iritasi. Dengan kandungan Tea Tree Oil, Niacinamide dan Pathenol akan melembabkan dan memperbaiki skin barrier kamu yang rusak, sehingga dapat meredakan kulit meradang.

Langkah ketiga adalah toner, banyak yang mengira memakai toner tidak penting penting banget, memakai toner dapat membuat kulit semakin kering dan iritasi. Padahal memakai toner yang tepat adalah kunci menuju kulit yang cerah dan glowing. Yang harus kamu perhatikan dari toner adalah fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati dan menyeimbangkan kembali kadar pH balance setelah proses cleansing.

Solution Essence yang berfungsi sebagai toner dengan Tea tree oil, Gluconolactone dan Niacinamide sehingga mengangkat sel kulit mati, melembutkan, dan mengontrol minyak berlebih, dan juga memperkuat skin barrier dan membantu mencerahkan kulit.

2. Moisturizer

Di masa PPKM kulit bisa jadi sangat kering karena kita sering banget berada diruangan dengan air conditioner. Namun tidak hanya jenis kulit kering saja yang wajib menggunakan moisturizer, jenis kulit berminyak pun ternyata wajib menggunakan moisturizer loh. Untuk jenis kulit berminyak pilihlah moisturizer yang tidak over-moisturize agar tidak menyumbat pori pori.

Sunflower Emulsion Cream dengan kandungan Sunflower Seed Oil dan Ceramide yang bersifat non – comedogenic (mampu melembabkan tanpa menyumbat pori) ,mengunci kelembaban ,sifat anti – inflamasi membantu mengurangi iritasi.

3. Sunscreen

Rangkaian skincare terakhir adalah Sunscreen, pemakaian sunscreen tidak hanya untuk kamu yang akan melakukan aktivitas di luar rumah. Ternyata meski dirumah aja kamu tetap harus menggunakan sunscreen loh karena sinar UV dapat menembus melalui jendela.

Sun Protection Cream yang Derma Express hadirkan diperkaya dengan Niacinamide, sehingga mampu melembabkan dan merangsang produksi kolagen , serta dengan SPF 30 akan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari UVA dan UVB.

Skincare wajib tersebut bisa didapatkan mulari dari Rp59 ribuan.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading