5 Aroma Parfum Halal Bisa Dipakai saat Shalat 

Anisha Saktian Putri19 Agu 2021, 13:49 WIB
Diperbarui 19 Agu 2021, 13:56 WIB
[Fimela] aroma parfum halal

Fimela.com, Jakarta Parfum terbukti dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang dengan memberikan aroma harum di tubuh pemakai. Beragam jenis aroma parfum kini dapat dipilih sesuai yang diinginkan.

Lantas, bagaimana dengan para umat muslim yang ingin tetap harum saat menunaikan ibadah Sholat?Bagi para pria dan wanita muslim, parfum dikhawatirkan sebagai produk yang tidak halal karena kandungan alkohol yang terdapat pada parfum.

Hal ini membuat sebagian kaum muslim tidak menggunakan parfum saat menjalankan ibadah. Padahal, tampil wangi saat beribadah termasuk bagian dari sunnah.

Itulah mengapa, Casablanca Halal Mist hadir bagi kaum muslim yang ingin merasa nyaman saat beribadah. Sebagai Eau De Cologne yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI, Casablanca Halal Mist memiliki kandungan alkohol yang lebih sedikit dari jenis parfum lainnya.

Tidak hanya lebih sedikit, kandungan alkohol pada parfum ini juga terbuat dari bahan-bahan yang halal. Menariknya, Casablanca Halal Mist tersedia dengan lima varian berbeda yang memiliki arahan aroma yang berbeda-beda pula, yaitu Twilight, Night, Dawn, Noon, dan Sunrise.

Banyaknya pilihan varian ini bisa menjadi pilihan para perempuan dan pria muslim untuk dipakai sehari-harinya menyesuaikan dengan selera. Lalu, apa saja perbedaan aroma dari kelima varian tersebut?

Lima varian Casablanca Halal Mist

[Fimela] parfum
Ilustrasi parfum | unsplash.com/@williambout

1. Casablanca Halal Mist Twilight

Casablanca Halal Mist Twilight diformulasikan dengan aroma Fruity Floral dimana Floral memberikan kesan yang lembut sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu produktif tetap memberikan kesan manis dan lembut. 

2. Casablanca Halal Mist Night

Casablanca Halal Mist Night diformulasikan dengan aroma Vanilla Gourmand. Aroma Vanilla pada varian ini memberikan kesan hangat dan intim, sedangkan Gourmand memberikan kesan manis. Varian ini sangat cocok untuk kamu yang manis dan elegan. 

3. Casablanca Halal Mist Dawn

Casablanca Halal Mist Dawn diformulasikan dengan aroma Floral, Like Fruit. Dimana fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan, sedangkan Floral memberikan kesan lembut. Varian yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang aktif, namun tetap ingin memberikan kesan aktif, ceria dan enerjik. 

4. Casablanca Halal Mist Noon

Casablanca Halal Mist Noon diformulasikan dengan aroma Fruity Floral dimana Floral memberikan kesan yang lembut sedangkan Fruity memberikan energi dan suasana yang menyenangkan. Dengan aroma buah-buahan yang dominan, namun ada sedikit sentuhan aroma bunga. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu produktif tetap memberikan kesan lembut dan menyenangkan. 

5. Casablanca Halal Mist Sunrise

Casablanca Halal Mist Sunrise diformulasikan dengan aroma Citrus, Floral, Musk. Dimana aroma citrus memberikan kesan energi, sporty dan segar, sedangkan aroma Floral dan Musk memberikan kesan lembut yang menenangkan. Varian ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang aktif dan Sporty namun tetap memberikan lembut dan menyenangkan.

Selain itu varian Sunrise Lima varian yang disediakan oleh Casablanca Halal Mist ini dapat menjadi pilihanmu untuk dipakai Sholat. Kamu juga bisa menyesuaikan selera dan kebutuhanmu untuk memilih varian apa yang cocok digunakan di saat-saat tertentu. Dan bertahan hingga 8 jam. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela