Serum Andalan Luna Maya untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

Vinsensia Dianawanti27 Agu 2021, 07:30 WIB
Diperbarui 27 Agu 2021, 07:30 WIB
Serum Andalan Luna Maya untuk Kulit Cerah dan Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Jelang memasuki usia 38 tahun, Luna Maya masih memiliki paras yang cantik dan awet muda. Hal ini berkat rutinitas skincare yang selalu dilakukan Luna Maya setiap harinya untuk menjaga kondisi kulit.

Luna Maya sendiri mengaku skincare bukan hal yang baru dalam rutinitas hariannya. Ia telah mengenak skincare sejak usia 20-an. Ini yang membuat kondisi kulitnya tetap terjaga di usia 30-an.

"Saya mulai merawat kulit, yaitu di usia 20-an. Perawatan basic saja, seperti membersihkan wajah, dan saya tidak pernah melewatkan pelembab wajah," kata Luna.

Cleanser, toner, moisturizer dan sunblock, adalah langkah-langkah dasar perawatan kecantikan Luna Maya. Namun ia tidak pernah melewatkan pemakaian serum. Menurutnya, konsentrasi lebih tingi pada serum membuatnya mampu bekerja efektif pada lapisan kulit dasar.

 

Mencari serum untuk kulit kusam

Serum Andalan Luna Maya untuk Kulit Cerah dan Awet Muda
Luna Maya berbagi rahasia kulit cerah dan awet muda dengan menggunakan serum yang tepat (Nama Beauty)

Meski demikian, Luna Maya menyebut masih banyak orang salah menggunakan serum. Di mana orang cenderung terlambat merawat kulit.

"Menjaga kebersihan kulit sangat penting karena wanita sering menggunakan makeup, sering terkena sinar matahari, sinar blue light, dan masih banyak lagi. Layaknya bagian tubuh lain, kalau tidak memberikan nutrisi secara rutin, pastinya asupannya tidak akan maksimal. Saya bahkan sarankan merawat kulit dari dini, agar hasilnya bisa dilihat nanti, kita jadi awet muda," kata Luna.

Meski demikian, Luna Maya tetap menghadapi masalah kuit kusam. Sehingga ia melakukan banyak riset tentang bahan alami untuk mencerahkan kulit. Buah Kakadu menjadi jenis bahan alami yang berkhasiat mencerahkan kulit berkat kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi,

Melihat tingginya manfaat buah Kakadu untuk mencerahkan kulit, Luna Maya menggunakannya untuk membuat serum sendiri di bawah merek kecantikannya Nama Beauty.

 

Serum andalan Luna Maya

Serum Andalan Luna Maya untuk Kulit Cerah dan Awet Muda
Luna Maya berbagi rahasia kulit cerah dan awet muda dengan menggunakan serum yang tepat (Nama Beauty)

Adalah Nama Skin C Booster Face Serum yang bertujuan membuat kulit wajah cerah, berfungsi sebagai perawatan anti aging, dan mengatasi masalah kulit, dan menjaga skin barrier. Memanfaatkan ekstrak Kakadu plum yang kaya vitamin C, serum ini dapat membantu mencerahkan kulit.

Dilengkapi dengan Triple Moist yang memadukan tiga jenis hyaluronic acid berbeda, seperti Natrium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hyaluronic Acid. Fungsinya untuk menjaga kelembapan kulit.

Manfaat anti aging juga bisa dirasakan dari serum ini berkat Acetyl Hexapeptide-8 (Anti Aging) yang berfungsi mengurangi keriput serta ekstrak bunga Calendula Officinalis dan Rosemary yang kaya antioksidan. Sementara anti blue light juga diinfus pada serum ini untuk mengurangi tanda penuaan yang disebabkan oleh lampu layar gadget, laptop, dan ultra violet.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela