Sukses

Beauty

Jadi Favorit, Skincare Asal Thailand ini Juara di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Perempuan Thailand dikenal dengan kecantikan kulitnya. Tak heran, jika produk-produk skincare asal Negeri Gajah Putih tersebut sukses bersaing mendunia. Salah satu yang jadi favorit di Asia Tenggara adalah Aqua+ Series. 

Merek yang satu ini rupanya jadi solusi terutama bagi kulit wajah berminyak dan rawan berjerawat.  Aqua+ Series hadir di Indonesia sejak tahun 2017 sebagai bagian dari Optimo Indonesia selaku distributor resmi dari rangkaian produk Aqua+ Series. Optimo Indonesia sendiri berdiri sejak tahun 2007 dengan berbagai macam divisi yang terus bertambah, di antaranya; Advertising, Beauty Care, dan Automotive. 

Aqua+ Series adalah sebuah skincare yang diformulasikan khusus di Amerika Serikat untuk mengakomodasi kebutuhan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Semua produk perawatan kulit Aqua+ Series dibuat khusus untuk kulit Asia, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kulit yang bersih dan sehat sebagai misi utamanya, Aqua+ Series mencoba menggabungkan komposisi seimbang antara bahan-bahan yang aman dari segi dermatologis tanpa meniadakan keperluan kosmetik itu sendiri.

Hadir sejak 2014

Aqua + Series pertama kali diperkenalkan di Thailand pada tahun 2014, di mana dengan cepat Aqua+ Series menjadi produk terlaris di Watsons dan mendapatkan popularitas dengan memenangkan hati banyak pelanggan setia. Seiring berjalannya waktu, penghargaan demi penghargaan pun diraih. Penghargaan yang di dapat merupakan penghargaan dalam kategori skincare & kosmetik di Asia Tenggara dari berbagai majalah kesehatan dan kecantikan. Semenjak tahun 2014 hingga 2020, tercatat sebanyak 27 penghargaan berhasil disabet oleh Aqua+ Series karena konsistensinya mengembangkan produk perawatan kulit yang begitu efektif. 

Aqua+ Series memulai perjalanannya di Thailand dan kini tersebar hingga berbagai belahan negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapore dan Philippines. Selama 4 tahun terakhir Aqua+ Series Indonesia berhasil menggapai perhatian para penggemar perawatan kulit di Indonesia secara luas. Hal ini tentu tidak terlepas dari fakta bahwa setiap produk di Aqua+ Series telah terdaftar secara resmi di BPOM dan terbukti hanya menggunakan bahan-bahan alami dan tidak mengandung/menggunakan materi non halal dalam bentuk apapun. 

Kualitas premium

Tidak mengejutkan pasar dengan harga rata-rata produk yang termasuk premium, berkisar antara Rp 300.000,- hingga Rp 700.000,-, Aqua+ Series Indonesia justru mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. “Pada tahun 2019 kami mencapai profit pada angka  20.5 Miliar, kemudian di 2020 kami berhasil menembus angka tersebut dengan profit sebesar 27.1 Miliar.  Jadi ada growth sekitar 32% dalam satu tahun.”, ujar Soraya Nurida, Marketing Communication Manager Aqua+ Series Indonesia pada Jumat (20/8/2021) petang melalui conference call dengan tim kami. “Untuk Q4 (red: Quarter 4) ini kami memiliki target profit 17 Milyar.”, tambahnya.

Aqua+ Series menyadari bahwa setiap kulit membutuhkan treatment yang berbeda, tapi Aqua+ Series percaya bahwa setiap orang bisa dan berhak mendapatkan kulit yang bersih bercahaya. 

Kunci untuk mendapatkan kulit bercahaya dan bersih ini harus dimulai dengan pembersih yang tepat namun efektif. Dalam arti, membersihkan namun juga menutrisi, mengangkat minyak dan membersihkan pori-pori tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit wajah itu sendiri. 

Tak kenal maka tak glowing, kenali jenis dan kebutuhan jenis kulit wajahmu bersama Aqua+ Series Indonesia secara lebih jauh dan mendalam melalui website resmi mereka di www.aquaplus.id.

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading