Sukses

Beauty

Viral Kreator Konten Tiru Makeup Sunda ala Lesti Kejora saat Akad Nikah, Hasilnya Mirip Banget

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia, terutama setelah kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Rizky Billar terungkap. Minggu lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar secara resmi telah menggelar rangkaian acara pernikahan mereka, mulai dari Malam Bainai, Pengajian, hingga Tasyakuran Pernikahan.

Di setiap acara, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang menghadirkan penampilan yang berbeda-beda. Salah satu penampilan Lesti Kejora yang banyak menuai pujian adalah makeupnya saat acara akad nikah.

Lesti Kejora memilih makeup bergaya Siger Sunda yang khas dengan hiasan di kepala dan nuansa serba putih untuk kebaya yang dikenakannya. Tidak hanya masyarakat umum, beberapa kreator konten juga terlihat tertarik untuk meniru makeup cantik ala Lesti Kejora ini.

 

Vindy berhasil menirukan makeup Sunda ala Lesti Kejora saat akad nikah

Salah satunya adalah Vindy. Lewat akun Instagram pribadinya @inivindy, ia membagikan tranformasi dirinya tanpa makeup dan full makeup, lengkap dengan kebaya putih, dan siger khas Sunda. Ia juga membagikan cuplikan video yang diunggahnya di YouTube saat dirinya terinspirasi melakukan makeup akad nikah ala Lesti Kejora.

Dengan memakai lensa kontak abu-abu dan eye makeup yang cantik, Vindy berhasil menonjolkan area matanya. Ia juga menggunakan lipstik dan perona pipi bernuansa nude keunguan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA, tampilannya mirip dengan Lesti Kejora, kan?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading