Sukses

Beauty

Bantal Terbuat dari Mulberry Silk dapat Memaksimalkan Perawatan Kulit dan Rambut

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit dan rambut kini tidak melulu tentang pemilihan produk-produk skincare dan haircare. Perlu diperhatikan juga benda-benda yang biasa menempel dengan kulit wajah dan rambut kita. Salah satunya sarung bantal yang sering bergesekan dengan kulit wajah selama tidur, serta ikat rambut yang dipakai.

Apakah benda-benda tersebut membantu perawatan kulit dan rambut atau justru menjadi penyebab permasalahan? dr. Listya Paramita, Sp.KK mengatakan kebersihan benda-benda yang bersentuhan dengan kulit wajah kita harusnya lebih diperhatikan. Apalagi sarung bantal salah satu benda yang sering bersentuhan dengan wajah selama tidur semalaman.

“Jadi harus dipilih yang benar-benar memiliki manfaat untuk kulit. Bayangkan kalau kalian nggak pakai sarung bantal yang tepat, seperti katun yang memiliki sifat menyerap, bisa mengambil kelembaban alami dari kulit dan rambut,” ujarnya dalam peluncuran Luxury Gift Set dari Mulsk, Minggu (22/8/2021). 

Kekhawatiran akan kesalahan pemilihan benda-benda sebagai penyebab permasalahan kulit wajah ini rupanya telah dirasakan oleh Ratu Ghania. Beauty enthusiast yang akrab disapa Ratu ini mengaku permasalahan kulit wajahnya juga disebabkan oleh sarung bantal.

“Selama ini aku udah coba beberapa skincare hingga treatment, tapi ngaruhnya lama. Selama ini, aku sepelekan pakai sarung bantal katun yang biasanya, jadinya skincare-ku nggak nyerap sempurna,” ujar Ratu yang juga hadir dalam peluncuran tersebut.

Selain produk kecantikan, ia juga memilih bantal menjadi salah satu perawatan wajah dan rambutnya. Misalnya saja, bantal Mulsk yang berbahan 100% mulberry silk mampu membantu perawatan kulit wajahnya dan memaksimalkan kinerja skincare yang ia pakai.

“Semenjak pakai Mulsk, sudah mulai terasa manfaat dari skincare yang aku pakai. Jadi selain aku senang karena berkurangnya radang di jerawatku, kinerja skincare-ku rasanya juga jadi cepat,” ungkap Ratu.

Luxury Gift Set

Brand lokal Mulsk baru saja merilis Luxury Gift Set berisi perlengkapan tidur berbahan sutra murbei murni yang berkualitas. Selain produk sarung bantal yang telah dipasarkan lebih dulu, Mulsk kini menghadirkan produk terbaru berupa eye mask dan scrunchie ke dalam paket mewahnya. Kedua produk ini juga kaya manfaat untuk kulit dan rambut.

Shandy Purnamasari selaku owner Mulsk mengatakan eye mask Mulsk ini pakai 100% mulberry silk. Jadi selain bikin tidur lebih lelap, juga punya nilai tambah buat maksimalkan eye serum. Serta scrunchie yang halus jadi tidak membuat rambut kusut.

“Kalau biasanya lepas ikatan rambut itu banyak rambut yang ikut rontok. Nah, pakai scrunchie Mulsk dijamin rambut bakal tetap rapi karena bahan mulberry silk yang pasti lembutnya,” jelasnya.

Shandy menyebut seluruh produk keluaran Mulsk telah lolos dermatology test sehingga tidak akan membahayakan pengguna dari segi kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut. Selain itu, produk-produk Mulsk juga bersifat non-absorbent sehingga tidak akan menyerap skincare atau haircare yang telah diaplikasikan.

Alhasil, produk perawatan yang dipakai akan meresap sempurna ke dalam kulit wajah dan rambut.Luxury Gift Set terbaru dari Mulsk juga dilengkapi oleh gentle wash yang khusus untuk produk-produk berbahan sutra murbei dan bed time pillow spray yang memberikan efek menyegarkan agar tidur lebih lelap. \

Paket mewah ini hadir dalam dua pilihan, yakni Rich Gold dan Rich Silver. Luxury Gift Set ini juga cocok dijadikan sebagai ide hadiah yang bermanfaat selama masa pandemi. Selama pandemi, kita diharuskan memiliki tidur yang berkualitas setiap harinya agar kesehatan tubuh tetap terjaga

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading