Sukses

Beauty

Hair Sanitizer Pertama di Indonesia Lindungi Rambut dari Virus dan Bakteri

Fimela.com, Jakarta Keluar rumah di masa pandemi menjadi hal yang meletihkan, sebab selain was-was terpapar Covid-19, setelah bepergian kita harus membersihkan pakaian, tubuh, dan rambut. Kadang kita juga lupa untuk ganti baju atau membersihkan tubuh karena lupa atau keburu lelah.

Padahal para peneliti menyebut jika virus dapat bertahan di permukaan benda termasuk rambut. Meski kecil kemungkinan, tapi jika tangan menyentuh rambut yang telah terkontaminasi berulang dan tanpa sengaja menyentuh bagian wajah maka resiko terpapar virus Covid-19 akan tinggi.

 

Sterilisasi atau penggunaan disinfektan menjadi salah satu opsi terbaik untuk saat ini. Berbicara soal rambut,  NUI ACHIERA - Bring Hair On mengeluarkan produk baru untuk perlindungan rambut dan tubuh secara simple. 

“Di masa pandemik seperti ini memang bikin kita lelah, setiap hari apalagi kalau yang masih ada tuntutan keluar rumah, pulang sudah pasti harus mandi, keramas. Sering banget ada keluhan rambut jadi rusak. Nah saya temukan hair sanitizer yang pas nih buat rambut. Tinggal spray-spray ke rambut, beres!” ujar Dr. Wenny Tan, FINEM, dokter estetika. 

Dikatakan oleh Dr. Wenny Tan dalam  NUI ACHIERA  – Bring Hair On menggunakan benzalkonium chloride sebagai superior antiseptic yang aman, Vit B5 yang dikenal memperkuat rambut supaya tidak rontok dan tumbuh dengan baik serta nggak  pecah ujungnya, aloe vera dan tea tree yang selalu membuat calming kulit kita jadi nggak usah kuatir dengan kulit kepala yang sensitif atau yang paraben dan non sls.

 

Pertama di Indonesia

Bersih dan steril dari berbagai hal negatif, mulai dari debu hingga partikel jahat seperti bakteri dan virus penyakit yang terkandung di dalam udara atau di permukaan benda-benda dari rambut.  Produk ini bisa dibilang menjadi inovator karena pertama kali ada di Indonesia yang bisa melindungi rambut dan tubuh dengan maksimal. 

"Produk ini baru di market. Hair Sanitizer ini gampang dibawa kemanapun dan dipakai kapanpun. Jika ada eksekutif muda ke kantor, nggak mungkin ke kantor memakai hoodie atau hairnet untuk melindungi virus covid. Kita menyediakan hair sanitizer untuk mereka pakai, jika habis ketemu orang dan pulang ke rumah nggak sadar anak udah minta peluk," kata Hannah Lenny MW, Co Founder  NUI ACHIERA – Bring Hair On. 

Kegunaan produknya  untuk membersihkan, merawat dan melindungi rambut serta tubuh dari virus ataupun bakteri. Kandungannya juga terbilang aman, yaitu dari Ekstract Aloe Vera dan Ekstract Tea Tree Oil  yang memberikan nutrient serta efek soothing dan menyegarkan pada rambut juga kulit.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading