Sukses

Beauty

Cara Shin Min Ah Pemeran Utama Hometown Cha Cha Cha Tampil Awet Muda di Usia 37 Tahun

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Hometown Cha Cha Cha baru saja menanyakan episode perdanannya dan mencetak rating tinggi. Dram yang tayang setiap weekend in dipernankan oleh pemain utama, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Setelah penayangan perdana, tagar #HometownChaChaChaEp1 menjadi trending topic Twitter di mancanegara termasuk Indonesia. Dalam drama tersebut, Shin Min Ah tampak awet muda padahal usianya sudah 37 tahun. 

Shin Min Ah memang menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang tidak hanya dikenal memiliki paras yang cantik, Shin Min Ah juga dinilai memiliki tubuh yang bagus dan selalu terlihat ceria dan bahagia, apalagi dengan lesung pipit di pipinya.

Mungkin satu atau dua orang yang bertanya-tanya bagaimana Shin Min Ah menjaga kecantikannya tetap utuh? Apalagi di usianya yang sudah tidak muda lagi namun tetap terlihat awet muda.

Dalam sebuah wawancara kekasih Kim Woo Bin, ini mengungkapkan tips kecantikan rahasianya untuk tampilan awet mudanya.  Dia mengatakan bahwa penggunaan skincare sama seperti kebanyakan.

Namun ia lebih merawat kecantikannya dari dalam, misalnya saja selalu berfikir positif untuk menjaga kondisi mentalnya. Ia mengatakan sangat penting tahu bagaimana perasaanmu.  Jika tidak merasa damai, itu terlihat di wajahmu.  

“Saya berhati-hati untuk tidak menjadi terlalu stres, atau menyalahkan diri sendiri terlalu banyak atau jatuh di bawah tekanan.  Bagi saya, mendengar seseorang memberi tahu saya 'Kamu terlihat cerah hari ini?' seperti mendengar 'Kamu terlihat cantik',” ujar Shin Min Ah melansir Allkpop.

Olahraga rutin

Ternyata, mencuci muka secara rutin dan menggunakan skincare masih belum cukup, Shin Min Ah mengatakan bahwa penting baginya untuk merawat tubuhnya juga.  

Dia rutin melalukan olahraga latihan pilates.  Melakukan beberapa olahraga dapat mengencangkan kulit kita karena ketika kita berolahraga, otot kita akan bergerak dan tumbuh lebih kuat.  

Selain itu, melakukan olahraga dapat membuat kulit kita terlihat lebih bersih dan cerah karena memperlancar peredaran darah kita.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading