Sukses

Beauty

Mengatasi Penuaan Dini dengan Scrub Kopi dari Kopi Kenangan x Somethinc

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyebab terjadinya penuaan dini adalah paparan radikal bebas. Untuk mengatasinya, diperlukan kandungan aktif untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan memperkuat elasitisitas kulit.

Secara alami, kamu bisa menggunakan kopi sebagai perawatan penuaan dini. Kandungan antioksidan di dalamnya dapat melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan dini.

Antioksidan dalam kopi juga mampu mencegah penurunan kadar kolagen dan meningkatakan produksi elastin. Sehingga kulit terasa lebih kencang. Selain itu, antioksidan juga memberikan efek menenangkan kulit sehingga dapat mengatasi dampak buruk paparan sinar matahari atau penggunaan tertentu. Kandungan asam klorogenat yang memiliki sifat antibakteri dan antiinflamasi sehingga dapat melindungi kulit dari iritasi.

 

Menghadirkan scrub kopi

Memanfaatkan kopi sebagai bahan utama, Kopi Kenangan dan Somethinc berkolaborasi menghadirkan produk scrub yang disebut Coffeeinc Body Scrub dan Lip Scrub. Produk ini sangat bermanfaat mengangkat sel kulit mati, mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori, dan menstimulasi sirkulasi darah di bawah kulit lewat kandungan kafeinnya.

Tidak hanya menggunakan kopi sebagai bahan, Coffeeinc Body Scrub dan Lip Scrub juga mengandung bahan natural, seperti sweet almond oil, coconut oil, olive oil, dan butiran garam laut dan gula halus yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan saat melakukan eksfoliasi.

Butiran dari Coffeeinc Body Scrub dan Lip Scrub sendiri cukup halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan oleh kulit sensitif. Aroma kopi yang khas sangat tercium begitu kemasan produk dibuka.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading