Beauty Review: Sensasi Keharuman Mewah Ala Spa dalam Rangkaian Native Flora Bath Collection

Nabila Mecadinisa21 Sep 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 11:30 WIB
Native Flora Bath Collection

Fimela.com, Jakarta Rumah menjadi destinasi yang tepat untuk melepas lelah dan beristirahat. Apalagi setelah seharian beraktivitas, menyegarkan diri dengan mandi di rumah akan jadi hal yang istimewa. Di masa pandemi seperti saat ini, maka tak ada salahnya untuk mulai mengoleksi rangkaian perawatan tubuh yang bisa berikan pengalaman menyenangkan. 

Kali ini, Sensatia Botanicals meluncurkan koleksi Native Flora Bath Collection yang terispirasi dari keragaman tumbuhan dan kekayaan budaya dalam tiga aroma pilihan menjanjikan. 

Sensatia Bonaicals Native Flora Bath Collection

Menggunakan bahan-bahan alami, Sensatia Botanicals Native Flora Bath Collection menghadirkan tiga aroma pilihan yang tersedia dalam sabun mandi dan losion. Aroma yang dihadirkan terinspirasi dari budaya dan tanaman asli Indonesia. Infusi yang dihadirkan berasal dari tanaman kelapa, manggis, bengkuang, belimbing, dan daun pandan, di mana formulanya mampu menutrisi dan menjaga kelembutan serta pertahanan pada kulit. 

 

Varian Aroma Native Floral Bath Collection

Native Flora Bath Collection
Segarkan raga dengan koleksi Native Flora Bath Collection dari Sensatia Botanicals.

Sumatran Cocoa & Clove Bud: Variasi ini memadukan kandungan herbal alami, buah, dan juga rempah, dari pulau Sumatra. Keharumannya sangat kaya disertai aroma alam yang mewah, di mana akan membawa kamu merasakan keharuman tropis yang hangat. 

Javanese Lemongrass & Lime: Sebuah paduan aroma citrus dari lemongrass, jeruk nipis, dan jeruk. Sebuah kombinasi tropis yang ditemukan di lembah vulkanik pulau Jawa. Di mana hangatnya tanah berhasil menghadirkan ragam tumbuhan khas Indonesia. 

Balinese Jasmine & Cananga: Aroma segarnya menstimulasi jiwa dengan keharuman eksotik dari taman di pulai Bali yang khas. Paduan melati, hibicus, dan kenanga, mengingatkan kembali pada tradisi perawatan tubuh tradisonal asal bali. 

Kesimpulan:

Native Flora Bath Collection
Segarkan raga dengan koleksi Native Flora Bath Collection dari Sensatia Botanicals.

Rangkaian Native Flora Bath Collection berhasil menjadi sebuah ‘pelarian’ untuk merileksasi tubuh melalui aroma sabun dan losion yang dihadirkan. Formulanya sangat lembut di kulit sekaligus mramah lingkungan. Bahkan infusi vitamin B3 juga menjadi salah satu komponen yang melengkapi formula losion sehingga sangat optimal di kulit. Body Wash dan Body Lotion dikemas dalam kemasan pump, seharga Rp 180.000;

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela