Sukses

Beauty

Lewat #MyPITERAStory, Ayase Haruka Buktikan Satu Hal Yang Tidak Berubah Setelah 10 Tahun – Kulit Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Apa mungkin kulit bisa tetap tampak se-sehat dan awet muda seperti 10 tahun yang lalu? Kamu mungkin tidak akan percaya karena banyaknya produk yang dengan klaim yang sama, hingga akhirnya melihat sendiri visual Ayase Haruka sekarang yang tampak lebih awet muda seiring bertambahnya usia berkat PITERA™ Essence. Lewat #MyPITERAStory, SK-II menggandeng empat selebriti dunia untuk membuat ulang kampanye ikonis mereka sekaligus membagikan percakapan intim tentang perjalanan mereka bertahun-tahun bersama PITERA™ Essence yang selalu memorable.

Dari semua video seri dokumenter ini, kisah dan transformasi kulit Ayase memang paling mengesankan! Pastinya wajib banget buat ditonton sendiri, Sahabat Fimela!  Docu-series ini menghadirkan cerita bagaimana botol PITERA™ Essence pertama yang digunakan Ayase telah berhasil mengubah hidupnya. 10 tahun berlalu, paras Ayase nyaris tidak berubah sejak kampanye pertamanya yang ikonis tersebut. Bahkan terlihat lebih sehat dan awet muda. Lewat ‘Saya Ayase. Ini adalah #MyPITERAStory’, Ayase juga banyak membagikan cerita inspiratif bagaimana ia lebih mengenal dirinya sendiri bersama sang “Air Ajaib”.  

#MyPITERAStory merupakan remake kampanye ikonis dari 4 selebriti dunia bersama SK-II. Selain Ayase Haruka, kamu juga bisa menyaksikan sendiri sisi lain yang belum pernah terungkap sebelumnya dari Chloe Moretz, Tangwei, dan Nini. Masing-masing berhasil membuktikan kekuatan dari PITERA™ Essence untuk menjadikan kulit tetap sehat bercahaya dan nyaris tidak berubah sejak botol pertama mereka. Tonton docu-series #MyPITERAStory lainnya yang nggak kalah inspiratif di sini