Sukses

Beauty

Menangani Permasalahan Kulit dari Jerawat Bopeng-Flek Hitam di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Berbagai permasalahan kulit wajah kini bisa ditangani dengan tepat dan cepat. Dengan kecanggihan teknologi dan juga sumber daya manusianya sendiri, kita bisa menyelesaikan permasalahan kulit di klinik kecantikan.

Dengan banyaknya klinik kecantikan di kota-kota besar, kita harus cermat dalam memilih yang tepat. Termasuk sosok di balik klinik kecantikan tersebut.

Salah satunya di Helwa Aesthetic Center yang berlokasi di Malang dan Bandung. Di balik kesuksesan klinik kecantikan ada seorang dokter muda bernama dr Noorrahman Arief yang merupakan penanggung jawab klinik kecantikan Helwa Aesthetic Center sejak tahun 2020.

Pria lulusan kedokteran Universitas Brawijaya ini menempuh pendidikan non formal di bidang aesthetic. Saat ini, dokter Arief spesialis menangani pasien dengan permasalahan kulit seperti jerawat bopeng, flek hitam dan milia, hingga menghapus tato.

 

Solusi Terbaik untuk Tiap Permasalahan Kulit

"Saya bergabung di Helwa Aesthetic Center untuk membantu para perempuan terutama di Indonesia dalam menemukan solusi di setiap permasalahan kulit pasien," kata dokter Arief melalui keterangan tertulis.

Ia berbagi tips sebelum memilih klinik kecantikan yaitu mengetahui siapa sosok di baliknya. Begitu juga dengan teknologi yang dipunya.

"Pilih dokter yang berkompeten dan punya klinik kecantikan sendiri, jangan sampai salah pilih yang abal-abal. Begitu juga opsi fasilitas dan teknologi canggih serta ada beauty therapist yang profesional di bidangnya," tutupnya.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading