Sukses

Beauty

Potret Berbeda Makeup Look Beby Tsabina yang Bisa Jadi Inspirasimu

Fimela.com, Jakarta Artis remaja yang merupakan penggemar K-Pop ini mempunyai wajah dan paras yang cantik. Cut Beby Tsabina atau Beby yang dikenal dengan nama Zea di series terbarunya yang berjudul Antares. Tidak hanya terkenal karena mempunyai wajah yang cantik, tetapi juga terkenal akan kemampuan aktingnya. Sosok perempuan cantik ini juga sering kali menjadi model bintang iklan di beberapa produk khususnya produk kecantikan.

Beby juga menjadi inspirasi para remaja karena makeup Korea naturalnya lho! Namun, ternyata perempuan cantik ini juga sering melakukan banyak pemotretan dengan makeup look yang berbeda-beda. Mungkin gaya makeup look nya ini bisa jadi inspirasi Sahabat Fimela nih! Yuk mari kita simak!

1. Birthday Makeup

Gaya makeup dengan nuansa soft pastel ini bisa menjadi inspirasi untuk birthday party lho! Karena pemilihan pink makeup look yang membuat wajah menjadi terlihat mewah. Cocok juga untuk Sahabat Fimela yang ingin terlihat cantik tanpa ribet

 

2. Natural Makeup with Red Lips

Natural makeup with red lips? Tentu saja cocok! Perpaduan antara natural makeup dengan red lips cocok untuk Sahabat Fimela yang ingin terlihat mewah tetapi dengan makeup yang natural. Dengan menggunakan red lips dalam natural look membuat tampilan menjadi semakin keren dan memberikan kesan yang classy

3. Freckels Makeup

Gaya makeup yang terkenal dikalangan beauty influencer ini berhasil memikat para kaum hawa lho! Sesuai dengan namanya, makeup ini sengaja menambah bintik-bintik di beberapa area wajah khususnya di bagian hidung dan pipi. Makeup look ini semakin digemari karena tampilannya yang terlihat fresh dan lebih muda. So, tertarik buat mencoba freckles makeup ini?

Nah, itu dia beberapa makeup look dari Beby Tsabina yang bisa menjadi inspirasimu. Kalau, Sahabat Fimela suka makeup look yang mana?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading