Sukses

Beauty

Tampannya Penampilan Song Joong Ki sebagai Wajah Brand Skincare Lokal Ini

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, industri kecantikan dikejutkan dengan kabar gembira, bahwa Song Joong Ki, nama besar dari Korea Selatan, menjadi star ambassador dari brand skincare lokal Scarlett. Bintang yang besar karena drama Descendants of the Sun dan Vincenzo ini secara resmi telah menjadi Star Ambassador Scarlett, yang bertugas mempopulerkan produk-produk brand ini.

Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk kolaborasi antara Song Joong Ki dengan Scarlett secara eksklusif di Shopee. Banyak penawaran menarik menanti, seperti diskon hingga Rp85.000 dan photocard eksklusif Song Joong Ki untuk setiap pembelian produk Scarlett di Shopee.

Kolaborasi ini terjadi berawal dari keinginan owner Scarlett Felicya Angelista yang sedang hamil, agar bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki. Saat itu, kebetulan, sang suami Caesar Hito berhasil memenuhi keinginan Felicya dan berakhir dengan menggandeng Song Joong Ki sebagai Star Ambassador pertama Scarlett di kancah internasional.

 

Song Joong Ki menjadi Star Ambassador Scarlett

Menurut Song Joong Ki yang telah mencoba produk-produk Scarlett, brand ini memiliki reputasi dan kualitas yang sangat bagus, termasuk dari sisi branding yang membuatnya berpotensi terus tumbuh dalam jangka panjang. Produk Scarlett yang menjadi favorit Song Joong Ki adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee, dan Body Lotion Jolly.

Semua produk Scarlett telah terdaftar di BPOM dan diproduksi oleh perusahaan yang telah tersertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP/CPKB). Bagiamana menurutmu, Sahabat FIMELA?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading