Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Serum yang Cocok untuk Pemula, Ringan dan Mencerahkan

Fimela.com, Jakarta Serum adalah cairan yang memiliki tekstur cair, dan teksturnya sangat ringan untuk kulit. Biasanya serum ini digunakan setelah menggunakan penyegar wajah, sebelum menggunakan pelembap wajah.

Serum memiliki kandungan cairan yang diperkaya dengan bahan aktif seperti antioksidan dan peptida. Kandungan ini berfungsi dengan baik untuk mencegah penuaan dini pada kulit, meregenrasi kulit, mencerahkan kulit dan juga bisa membantu mencerahkan kulit wajah.

Untuk kamu para pemula, pastinya mudah merasa bimbang dalam memilih serum yang tepat untuk kulit wajah. Namun kamu tidak perlu khawatir, Fimela.com kali ini akan mengulas 5 rekomendasi serum yang cocok untuk pemula. ringan dan mencerahkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

The Ordinary Hyaluronic Acid 2 + B5

Rekomendasi serum wajah untuk pemula yang pertama ialah serum The Ordinary Hyaluronic Acid 2 + B5. Serum ini sangat populer dikalangan perempuan, yang memiliki kulit kering, dan yang ingin mencerahkan kulit wajah.

Seperti namanya, serum wajah ini memiliki kandungan hyaluronic acid, yang memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit, melembapkan kulit, dan juga memiliki fungsi untuk membantu meremajakan kulit wajah.

Serum ini juga memiliki kandungan B5 atau pantothenic acid, yang bisa membuat kulit lebih kenyal. Serum yang memiliki isi 30 ml ini, dijual dengan harga kurang lebih Rp 250.000,00.

Laneige Water Bank Serum

Serum kedua yang cocok untuk para pemula skincare selanjutnya adalah Laneige Water Bank Serum. Produk ini adalah produk yang dikenal mampu melembapkan kulit yang kering, dan membantu menutrisi kulit agar lebih awet muda, karena memiliki kandungan Hydro Ion Mineral Water dan Tillandsia.

Produk ini memiliki tekstur yang ringan, sehingga sangat mudah untuk diserap oleh kulit wajah. Teksturnya tidak lengket di kulit, tidak menyebabkan kulit menjadi berminyak, dan juga bisa membantu membuat kulit lebih kenyal. Serum ini memilik isi 30 ml, dan dijual dengan harga sekitar Rp 250.000,00.

Natur Miracle Brightening Face Serum

Serum yang selanjutnya adalah serum dari lokal, yang bernama Natur Miracle Brightening Face Serum. Sebenarnya Natur memiliki tiga serum, yang memiliki fungsi yang berbeda. Namun serum wajah yang satu ini, bisa membantu mencerahkan dan juga menghidrasi kulit yang kering.

Serum ini memiliki kandungan vitamin C, sour lime dan juga natural hyaluronate, yang mampu meremajakan kulit wajah dan melembapkan kulit, pastinya produk ini sangat direkomendasikan untuk para pemula. Produk ini memiliki isi 30ml dan dijual dengan harga berkisar Rp 110.000,00.

Review Avoskin Miraculous Refining Serum

Produk Avoskin Miraculous Refining Serum adalah produk lokal yang memiliki kandungan 10% AHA, 3% BHA, 2% niacinamide dan ceramide, yang berfungsi untuk membantu mengeksfoliasi kulit, dan juga membantu mencerahkan kulit wajah.

Serum dari Avoskin ini juga memiliki kandungan hyaluronic acid crosspolymer, vitamin B5, black carrot dan tasmanian raspberry yang membantu menghidrasi kulit yang kering, dan juga memabntu melembapkan kulit wajah.

Produk yang juga bisa membantu mnegecilkan pori-pori wajah ini, dijual dengan harga sekitar Rp 245.000,00 dan memiliki isi 30ml. Serum ini bisa dibeli ditoko resmi milik Avoskin.

Somethinc Hyaluronic B5

Rekomendasi serum yang terakhir adalah Somethinc HYALuronic B5, yang juga merupakan produk lokal dan cocok untuk para pemula. Serum ini memiliki fungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit yang kusam, meremajakan kulit, dan juga membantu kulit untuk terlihat lebih sehat.

Selain itu, produk ini juga membantu mencerahkan kulit wajah, mengontrol minyak yang ada di wajah, dan membantu mengecilkan pori-pori. Produk ini memiliki isi 20ml, dan dijual dengan harga sekitar Rp 115.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading