Sukses

Beauty

Kolaborasi Sarat Seni, Bvlgari Perkenalkan Parfum OMNIA Edisi Khusus Mary Katrantzou

Fimela.com, Jakarta Bvlgari baru saja mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, yang kali ini sarat seni dengan perancang busana Yunani asal London Mary Katrantzou. Kolaborasi kali ini memperkenalkan Bvlgari OMNIA Capsule Edition by Mary Katrantzou yang menanamkan gaya puitis dan cerita ke dalam garis simbolis Bvlgari.

Mary Katrantzou sendiri terkenal sebagai perancang busana queen of prints dengan kreasinya yang penuh semangat. Narasi visualnya lewat warna-warna yang berani, teknik busana, dan kreasi pola yang ceria ternyata sangat cocok dengan keberanian Bvlgari dan palet warna OMNIA universe.

Melalui kolaborasi ini, Mary Katrantzou merepresentasi kembali OMNIA universe dengan versinya sendiri sebagai dunia mimpi yang optimis dan penuh warna. Mary Katrantzou juga berkolaborasi dengan ahli parfum kenamaan Alberto Morillas dalam membuat parfum Bvlgari OMNIA terbaru.

Terinspirasi dari semangat keberanian, daya pikat yang vibran dan kemewahan OMNIA, Mary Katrantzou berkolaborasi dengan Alberto Morillas menciptakan parfum eksklusif terbaru OMNIA yang mewakili dialog antara dua dunia. Bvlgari OMNIA by Mari Katrantzou adalah Eau de Parfum yang memiliki wangi bunga dengan gaya maksimalis dan kreatif.

 

 

Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou

Aromanya, mulai dari Mandarin, Gardenia accord, dan daun Fig menyatu seperti karya seni abstrak. Mary Katrantzou terinspirasi dari bunga favoritnya, yaitu Gardenia, lalu Alberto Morillas memadukannya, sehingga menghasilkan wewangian yang mecolok dan eksplosif, mencerminkan feminitas modern yang tegas.

Ada 3 piramida aroma OMINA by Mary Katrantzou yang bisa kamu temui. Top notes menghasilkan aroma dari Mandarin yang kuat dan kontras dengan daun Fig.

Heart notes adalah aroma yang dibuat dari Gardenia dengan Mediterranean Orange Blossom yang lembut. Sedangkan aroma down notes berasal dari Blond Woods, wewangian yang sangat khas, dipadu dengan Musk Crystals yang sensual dan kuat.

Pengalaman OMNIA by Mary Katrantzou ini bisa dinikmati bahkan dari kemasannya. Sama seperti rancangan gaun bunganya yang menakjubkan, kemasan OMNIA by Mary Katrantzou seperti bisa bicara dalam mimpi, sebuah petunjuk tentang dunia fantasi yang penuh bunga melimpah.

Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou

Kemasan berkilau metalik ultra glam yang bergaya unik dan ceria dipenuhi dengan rangkaian bunga, terutama Gardenia. Botol parfumnya sendiri mengacu pada palet warna cerah khas Mary Katrantzou sendiri, menciptakan kembali bentuk infinity ikonis OMNIA dalam permainan kaleidoskopik warna oranye yang energik dan merah muda penuh gairah dengan efek multifaceted bi-color.

Sama halnya dengan vas imajiner yang mengungkapkan aroma, botol OMNIA by Mary Katrantzou terdiri dari lapisan kelopak bunga rimbun yang ditampilkan dalam nuansa kaca yang mengingatkan pada permata Bvlgari dan corak Mary Katrantzou. Kampanye kolaborasi ini akan dipotret oleh fotografer Marcel Christ untuk menghadirkan pengalaman yang kontemporer dan meriah.

Mary Katrantzou juga mendandani 3 aroma ikonis OMNIA, yaitu OMNIA Crystalline, OMNIA Amethyste, dan OMNIA Coral untuk menyelaraskan dengan aroma baru OMNIA by Mary Katrantzou. Desainnya menjadi lebih ceria dan rimbun, menyoroti bahan bunga utama dari setiap wewangian.

Koleksi OMNIA Capsule Edition by Mary Katrantzou ini akan tersedia pada tanggal 19 hingga 29 Agustus 2021 lewat peluncuran eksklusif di website dan in-store Sephora Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Di tanggal 27 Agustus 2021 akan diluncurkan di Zalora dan Department Store SOGO, Metro, Seibu, dan Central Grand Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading