Sukses

Beauty

Wajib Coba! Rekomendasi Makeup Bagus di Minimarket

Fimela.com, Jakarta Ingin tampil cantik tapi minim budget? Bisa banget dong! Saat ini banyak sekali makeup yang dijual dengan harga murah dan kuliatas yang cukup memuaskan. Kamu bisa membeli makeup-makeup tersebut di minimarket terdekat. Tanpa harus mengeluarkan ongkos yang besar kamu sudah bisa membeli makeup dengan kualiatas bagus.

Apalagi di masa pandemi seperti ini kamu tetap bisa tampil cantik dengan makeup-makeup yang harganya affordable banget tanpa harus menguras kantong lho! Kira-kira makeup apa aja sih yang bisa kamu beli? Yuk simak disini!

1. Wardah Lightening Liquid Foundation

Foundation makeup terbaru wardah ini cocok banget untuk kamu yang ingin hasil natural untuk digunakan sehari-hari. Hasil akhir dari foundation ini adalah natural matte. Dengan natural matte finish wajah kamu akan terlihat lebih flawless. Walaupun hasilnya matte, wajah kamu akan tetap terlihat bercahaya dan glowing. Selain itu, foundation ini mempunyai beberapa varian shade yaitu light Beige, Beige, Ivory, dan Natural. Dengan harga Rp 49.000 produk ini bisa kamu beli di minimarket terdekat.

2. Moko-moko My Precious Blush On Coral Peach

Blush on murah dengan bentuk sachet 2.5 Ml ini bisa kamu temui di minimarket dengan harga Rp 25.000 aja. Walaupun isinya sedikit, tetapi worth it karena blush on ini bertekstur cream dan tidak lengket saat diaplikasikan. Jika digunakan pada wajah warna peachnya akan terlihat pigmented, natural, dan mudah diblend. Lebih menariknya lagi blush on ini tahan hingga 8 jam lho! Yuk langsung aja dicoba!

3. Emina Bright stuff loose powder

Produk ini sudah terkenal sekali di kalangan remaja. Emina bright stuff loose powder adalah bedak tabur yang mampu menghasilkan tampilan wajah yang smooth, cerah, dan matte. Teksurnya pun riangan dan nyaman banget untuk digunakan sehari. Cocok banget buat kamu yang ingin wajahnya terlihat cerah anti ribet dengan harga Rp 22.900 aja murah banget kan?

4. Sis2sis Long Wear Creamy Eye Shadow 2Ml

Eyeshadow dengan kemasan sachet ini praktis untuk dibawa kemana saja. Dengan harga Rp 24.900 kamu sudah bisa mempercantik riasan mata kamu. Eyeshadow ini mempunyai texture yang creamy dan mudah untuk dibaurkan serta memiliki hasil yang matte tahan hingga 12 jam. Wahhh patut dicoba nih!

5. Emina Creamatte

Lipstik dari Emina ini punya warna-warna yang cantik banget lho! Dengan harga Rp 44.900 kamu bisa mendapatkan lipstik yang hasilnya matte dan punya kandungan vitamin E agar bibirnya ga gampang kering. Harganya affordable banget cocok buat kamu yang mau lipstik bagus tanpa tanpa harus menguras kantong

Itu dia rekomendasi Makeup Affordable dan Bagus di Minimarket. Kira-kira Sahabat Fimela mau beli yang mana nih?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading