Sukses

Beauty

Rekomendasi 3 Produk Sleeping Mask Terbaik untuk Rawat Kulit saat Kamu Tidur

Fimela.com, Jakarta Sleeping mask adalah inovasi dalam dunia kecantikan, yang memungkinkan kamu merawat kulit, bahkan saat tidur. Sleeping mask berbeda dengan masker yang harus kamu bilas setelah diaplikasikan selama beberapa waktu.

Produk sleeping mask biasanya memiliki formula yang kaya dan lembut, agar dapat meresap ke dalam kulit dan tetap berada di sana saat kamu tidur. Berikut ini adalah beberapa pilihan dari Redaksi FIMELA rekomendasi produk sleeping mask terbaik untuk merawat kulitmu saat tidur, penasaran?

1. Laneige Cica Sleeping Mask

Sleeping mask ini bisa disebut sebagai produk perbaikan yang ringan, karena diformulasikan dengan ekstrak ragu yang difermentasi. Produk ini bertujuan untuk menghaluskan dan menghidrasi kulit, tanpa menyebabkan iritasi, serta membantu memperkuat dan melindungi penghalang kulit. Gunakan produk sleeping mask ini sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulitmu di malam hari, untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

2. Glow Recipe Watermelon Glow Sleeping Mask

Sleeping mask ini dapat meningkatkan warna kulit alami karena kandungan ekstrak semangkanya yang penuh asam amino dan AHA penghalus pori-pori. Bahan penting lainnya dalam produk ini adalah asam hialuronat yang berfungsi mempertahankan kelembapan, menjaga kulit tetap kenyal dan terhidrasi.

 

3. Innertrue Sweet Dreams Brightening & Firming Sleeping Mask

Sleeping mask ini dibuat dengan inovasi Smart Adaptogenic Formula, yang dapat bekerja efektif sepanjang malam untuk merawat kulit saat kamu tidur. Dengan berbagai kandungan superstar, seperti Cherimoya Fruit yang berfungsi mengatasi kulit sensitif, Rainbow Algae yang terbukti secara klinis dapat membuat kulit terlihat lebih bercahaya, Brown Algae yang merupakan agen anti-aging dan firming, Brightenyl yang memiliki khasiat 4 kali vitamin C dan 60 kali Kojic Acid, Niacinamide yang merupakan kandungan super untuk meningkatkan produksi kolagen, Bio-Ceramide yang berfungsi memperbaiki dan memperkuat penghalang epidermis, serta Opuntia Flower yang kaya akan vitamin C dan antioksidan untuk memproduksi kolagen.

Aplikasikan produk ini secara merata pada seluruh permukaan wajah di malam hari dan dapatkan skin barrier yang lebih kuat, warna kulit lebih cerah dan merata, meminimalisir kerutan, mengencangkan kulit, serta menenangkan kulit sensitif. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading