Sukses

Beauty

Beauty Review: Rangkaian Perawatan untuk Kulit Kepala Berminyak, Wujudkan Impian Rambut Sehat

Fimela.com, Jakarta Kulit kepala berminyak jadi akar masalah rambut lainnya. Dan sebaliknya, jika kamu memiliki kulit kepala sehat, maka rambut juga akan tumbuh dengan indah. Permasalahan kulit kepala berminyak dialami oleh hampir semua orang, baik laki-laki dan perempuan, terutama di negara tropis. 

Lalu, adakah solusi untuk mengatasinya? Mengatasi keluh kesah meresahkan, maka sebuah harapan dihadirkan oleh Kérastase melalui rangkaian New Specifique Divalent. Penasaran bagaimana kehebatannya? Nabila Mecadinisa, Senior Editor Fimela.com buktikan langsung formulanya. 

Kérastase New Specifique Divalent

Adalah rangkaian yang diciptakan untuk melawan masalah kulit kepala berminyak dan bekerja untuk membantu rambut agar lebih terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama. 

Formulanya diperkaya dengan teknologi Amino Acid yang menjadi kandungan kunci untuk menjaga keseimbangan pH kulit kepala. Hasilnya, tak hanya kulit kepala yang lebih sehat, namun batang rambut juga jadi lebih sehat dan berkilau. 

Manfaat Amino Acid dalam formula  Kérastase New Specifique Divalent

Melihat manfaat dari kandungan Amino Acid di dalam formulanya, maka kita harus mengetahui manfaatnya lebih dalam. Selain membersihkan rambut, amino acid juga menjadikan rambut lebih lembut karena sifatnya yang conditioning, alias melembutkan. 

Tak hanya itu saja. dengan protein yang tinggi maka akan membentuk perawatan instan bagi rambut dan melindunginya dari stres oksidatif. Selain itu, rambut juga akan menyerap dan menahan air lebih tinggi yang akan jadikannya senantiasa terhidrasi. 

 

3 produk yang melengkapi rangkaian Kérastase New Specifique Divalent

1. Bain Divalent: Sampo dengan kandungan Glycine dan Vitamin B6 untuk bersihkan kulit kepala berminyak, sekaligus membantu menutrisi batang rambut sehingga akan menginjeksi nutrisi dan menjadikannya tetap segar. 

 

2. NEW Argile Equilibrante: Sebagai clay pembersih mingguan yang mengandung amino Acid, Kaolin, Montmorillonite Clay dan Menthol, untuk segarkan kulit kepala, bersihkan minyak berlebih dan menutrisi batang rambut. 

 

3. NEW Masque Rehydratant: Masker rambut dengan tekstur gel ringan disertai aroma segar dan kandungan Amino Acid, bekerja melapisi kutikula dan menjadikan rambut terasa lebih halus dan sehat. 

 

Kesimpulan:

Meskipun saya memiliki rambut pendek, namun bukan berarti kulit kepala dan rambut tak memiliki masalah. Buktinya, kulit kepala berminyak menjadi akar masalah. Bahkan yang bikin dilema adalah di saat kulit kepala berminyak namun rambut terasa kering. Kondisi ini jadikan rambut jauh dari kata indah. 

Kehadiran rangkaian Kérastase New Specifique Divalent menjadi jawaban atas impian rambut sehat dan indah. Pasalnya, sejak penggunaan pertama, kulit kepala terasa lebih segar dan tidak mudah berminyak, alhasil, rambut jadi tak mudah lepek. 

Apalagi ketika ketiga produk dipakai secara bersamaan, rambut terasa harum, sehat, mengembang sempurna, bebas minyak dan rambut lepek yang mengganggu. Saat dipakai rutin saya merasa rambut semakin indah seperti perawatan di salon. padahal, yang dilakukan hanyalah perawatan sederhana di rumah dengan rangkaian  Kérastase New Specifique Divalent. 

Harganya juga sangat terjangkau, dengan kisaran Rp415.000 hingga Rp505.000, produk bisa dipakai hingga berbulan-bulan lamanya. 

Bagi Sahabat Fimela yang mengalami masalah kulit kepala berminyak seperti saya, tentu rangkaian ini sangat direkomendasikan. Bahkan kini, perawatan profesional bisa dilakukan di rumah, dengan memiliki Kérastase New Specifique Divalent  & Oil Balancing Ritual yang bisa dibeli di salon-salon partner Kérastase di seluruh Indonesia, social commerce, atau official store. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading