Sukses

Beauty

Membuat Wajah Glowing dan Cerah, Ini Dia 3 Tahap Membersihkan Wajah yang Benar

Fimela.com, Jakarta Banyak orang membersihkan wajah dengan cara yang salah. Hal tersebut menyebabkan kotoran menjadi menumpuk di kulit sehingga kulitmu terlihat lebih kusam. Tahukah kamu untuk mendapatkan wajah yag glowing dan cerah, membersihkan wajah dengan benar adalah kuncinya.

Tak perlu khawatir. Beberapa step ini mudah sekali untuk dikuti agar wajahmu terlihat glowing dan cerah. Berikut step-step membersihkan wajah yang benar di bawah ini:

1. Makeup remover

Step pertama yaitu menghapus makeup dengan makeup remover. Makeup remover digunakan untuk menghapus makeup di wajahmu dengan bersih. Gunakan kapas untuk membersihkan wajahmu. Lalu, usapkan kapas yang sudah dituang makeup remover ke seluruh wajah sampai bersih. Penggunaan makeup remover ini akan mengangkat sisa-sisa makeup yang masih menempel pada kulit dan mencegah adanya iritasi yang disebabkan kandungan tertentu dari produk makeup.

2. Facial wash

Step selanjutnya adalah mencuci muka dengan facial wash. Langkah ini wajib dilakukan agar semua sisa kotoran dan makeup di wajah terangkat bersih. Usapkan sabun ke wajah secara menyeluruh dan bilas dengan air. Facial wash dapat digunakan di pagi dan malam hari. Jangan lupa memilih facial wash sesuai dengan tipe kulitmu ya!

3. Sheet mask

Step terakhir adalah pemakaian sheet mask pada wajah. Sheet mask digunakan untuk menjaga kelembaban wajah. Selain itu, sheet mask juga bisa mengencangkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Gunakan sheet mask sebanyak 2 – 3 kali seminggu supaya wajahmu semakin sehat, lembab, dan terawat. Jangan lupa juga memilih sheet mask berdasarkan tipe kulit kamu ya!

Itu dia step membersihkan wajah yang benar. Dijamin step-step tersebut bisa bikin wajahmu glowing dan cerah lho! Patut dicoba nih, Sahabat Fimela

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading