Sukses

Beauty

Rekomendasi Cushion Matte Lip Cream yang Anti Bikin Bibir Kering dan Flaky

Fimela.com, Jakarta Lip cream matte adalah senjata terbaik untuk tampil auto memesona. Namun, menemukan formula lip cream matte yang tepat terbilang cukup sulit.

Pasalnya, lip cream matte umumnya memiliki konsistensi kekentalan yang cukup cair dan pigmented. Sehingga rentan membuat bibir kering dan flaky saat diaplikasikan di bibir.

Namun kini kamu tak perlu khawatir, Maybelline New York menghadirkan inovasi terbaru yakni Cushion Matte Lip Cream. Formulanya ringan seperti lip tint dan whipped pigmen nya yang lembut, membuat bibir terasa empuk seperti cushion.

Selain itu, lip cream matte ini mengandung vitamin E yang melembabkan bibir sehingga bibir kamu sehat dan nyaman digunakan seharian. “Formulanya ringan seperti lip tint dan whipped pigmentnya yang lembut, membuat bibir terasa empuk seperti cushion,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Hadir dalam 6 warna favorit

Maybelline Cushion Matte Lip Cream hadir dalam 6 warna terfavorit pilihan perempuan Indonesia:

  1. Sunset Affair – Nude Brown with hint of peach
  2. Chestnut On Point – Nude Brown
  3. Mauve Couture – Rosy Fresh Pink
  4. Pink Addiction – Light Pink
  5. Urban Spice – Nude Coral with hint of pink
  6. Lips On Pulse – Fresh Coral with hint of pink

Pilihan warnanya yang versatile sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan kesempatan di siang maupun malam hari. Produk ini juga dapat diaplikasikan ke seluruh bibir atau cukup di tap-tap untuk menghasilkan efek ombre, bisa juga dipakai sebagai blush atau eyeshadow. Kandungan vitamin E membuat bibir tampak lebih sehat.

ITZY sebagai Global Brand Ambassador Maybelline New York juga sudah mencoba langsung Maybelline Cushion Matte Lip Cream ini. Shade yang digunakan Lia adalah Urban Spice, yang memberikan kesan elegan, sedangkan Chaeryong menggunakan shades Sunset Affair yang membuatnya tampak fresh dan cocok untuk dipadupadankan dengan outfit apa saja.

Maybelline Cushion Matte Lip Cream dapat diperoleh di seluruh toko resmi Maybelline Indonesia di: Drugstore, Minimarket Online Store, E-commerce, Department Store dan Toko Kosmetik terdekat dengan harga eceran yang disarankan Rp 85.000. Untuk informasi lebih lanjut silakan mengakses: https://www.maybelline.co.id/ atau Tiktok @maybelline_indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading