Sukses

Beauty

Mudahnya Pakai Skincare Serasa Treatment di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Memilih produk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh tentunya tak bisa sembarangan. Bila ada produk yang ditawarkan oleh klinik perawatan kulit dan tubuh ternama, tentunya bisa jadi solusi terbaik, bukan?

Untuk itu, HSK Secret hadir dengan rangkaian produk perawatan mulai dari skincare, bodycare, hingga haircare dengan kualitas yang sudah teruji BPOM. 

Hendric Kurniawan, owner HSK Secret Official Shop, menjelaskan bahwa nama besar Keisha Skin Care dan Keira Skin Care sebagai klinik yang terletak di Cianjur dan Purwakarta merupakan awal dari lahirnya HSK Secret.

“Dengan respon yang sangat baik dari klinik yang sudah berjalan 13 tahun ini, kami memutuskan untuk membuat HSK Secret, yang akan dijual secara offline di klinik maupun secara online di marketplace,” jelas Hendric. 

Berawal dari HSK Secret yang ingin menyediakan produk skincare untuk pasien klinik yang pindah keluar kota bahkan keluar pulau, kini HSK Secret pun menyediakan produk yang bisa digunakan untuk kalangan umum.

“Bahan-bahan yang kami gunakan menggunakan bahan alami yang sesuai aturan BPOM dan Dinkes, melalui uji klinis, dan berdasarkan pengalaman kami dengan pasien dengan kebutuhan one by one,” tambah Hendric.

Bisa digunakan semua jenis kulit wajah

Untuk itu, produk dari HSK Secret ini dirancang agar betul-betul sesuai dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.

Dengan harga mulai dari Rp70.000,00, HSK Secret yang kini telah memiliki sekitar 26 jenis produk bisa kita pilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit masing-masing.

Misalnya untuk kulit sensitif, ada rangkaian produk dari HSK Secret yang terdiri dari hand body, krim siang, krim malam, serum, pelembap, sabun, susu pembersih, dan toner. Tak hanya itu, skincare ini juga menyediakan layanan konsultasi dengan dokter.

“Bagi pemula atau pemilik jenis kulit lainnya, bisa juga melakukan konsultasi terlebih dahulu lewat chat di WhatsApp atau DM yang nanti akan dijawab oleh dokter spesialis kecantikan langsung,” jelas Hendric.

Selain layanan tersebut, HSK Secret juga memiliki keunggulan lain yaitu produk sunscreen yang akan segera diluncurkan. Sunscreen dari HSK Secret ini berbeda dari brand lain, karena bisa digunakan oleh semua jenis kulit dan mengandung spf 50++.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading