Sukses

Beauty

Menebak Kepribadian Seseorang yang Dilihat dari 7 Gaya Rambut

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang dapat dilakukan dengan berbagai cara. Percaya atau tidak, Sahabat Fimela sebenarnya bisa menebak kepribadian seseorang melalui gaya rambutnya. Penasaran seperti apa kepribadianmu yang dilihat dari gaya rambut? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Rambut Belah Samping Kiri

Orang yang membelah rambut di sisi kiri kepala dipandang memiliki kepribadian menarik. Membelah rambut di sebelah kiri berarti, kamu orang yang logis, analitis, dan linier dalam berpikir. Belah bagian sisi kiri, juga menunjukkan kamu terorganisir dan percaya diri.

Rambut Belah Samping Kanan

Tipe perempuan kreatif dan feminin membelah rambut mereka di sisi kanan. Jika kamu membelah rambut di sebelah kanan, kamu mungkin dianggap sebagai orang yang suka bersenang-senang dan dapat diandalkan.

Rambut Belah Tengah

Jika kamu membelah rambut di tengah, kamu terlihat seimbang, bijaksana, dan dapat dipercaya. Kamu juga orang yang seimbang dan tidak menyukai konfrontasi.

Rambut Bergelombang

Jika kamu memiliki gaya rambut yang bergelombang alami, kamu mungkin tipe orang yang kreatif dan memiliki energi untuk mencapai tujuan. Kamu menyukai kebebasan, bersikap santai dan sulit untuk mempertahankan hubungan.

Rambut Lurus

Jika kamu memiliki rambut yang lurus alami, kamu mungkin adalah orang yang berorientasi pada tujuan. Kamu mungkin atletis dan menyukai tampilan natural. Kamu memancarkan profesionalisme yang membuat orang mendengarkan ide-idemu.

Keriting

Gaya rambut keriting menunjukkan kamu orang yang sosial dan merupakan pekerja keras. Kamu begitu bersungguh-sungguh dalam mengerjakan tugas. Kamu juga bisa menjaga komitmen dalam dalam hubungan jangka panjang.

Nah, dari beberapa gaya rambut di atas, seperti apa nih gaya rambut yang menunjukkan kepribadianmu?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading