Sukses

Beauty

Selalu Tampil Dengan Rambut Badai Yang Menawan, 5 Influencer Cantik Ini Bongkar Rahasianya!

Fimela.com, Jakarta Rutinitas untuk selalu tampil on point di depan kamera membuat penampilan menjadi salah satu kunci agar semakin percaya diri. Tentunya penampilan perlu dipersiapkan secara sempurna supaya terlihat selalu maksimal!

Seperti kelima perempuan cantik ini yang terus tampil outstanding setiap saat. Berbagai perawatan pun dilakukan buat menunjang penampilan, termasuk styling rambut. Namun, nggak jarang masalah rambut seperti kerontokan muncul sebagai efek samping dari seringnya intensitas styling. Bagaimana cara mereka mengatasinya?

Erlina Chang

Sebagai beauty content creator, Erlina Chang menghabiskan banyak waktu untuk bereksperimen dalam menghasilkan penampilan yang cantik. Nggak jarang, cewek cantik ini pun rutin melakukan styling rambut.

Namun, dikutip dari akun instagramnya yaitu @rlinachang, cewek cantik ini membagikan keluh kesahnya akibat kebanyakan styling lewat akun Instagramnya.

"Nyeseknya klo habis styling itu rambut jadi banyak yang rontok, apalagi klo lagi keramas.. miris liatnya. Meskipun udah mulai berkurang nih rontoknya pake masker, dan ganti-ganti shampoo," tulis Erlina Chang dalam caption.

Menyadari jika rambutnya rontok, Erlina menemukan solusi dari permasalahan ini yang ampuh mengatasi kerontokan. Rahasia rambut kece badai Erlina Chang ternyata nggak didapatkan dari perawatan salon loh! Dirinya cuma keramas pakai rangkaian TRESemmé Hair Fall Control. "Akhirnya nemuin shampoo yang bener-bener MANTUL kurangin rontok nih.. Berasa kayak habis treatment dari salon tau ngga, padahal aku cuma keramas pakai TRESemmé Hair Fall Control yang baru aja," tambah Erlina.

Rachel Goddard

Beauty Vlogger Rachel Goddard sering banget membagikan tips menarik seputar kecantikan. Dirinya pun juga kedapatan membagikan tips rambut menawan buat yang suka styling. "Kalo lo suka styling rambut, coloring, gonta-ganti shampoo sampe rambut rontok dan rusak, lo coba deh lirik shampoo dan conditioner yang ini. Yup, ini tuh TRESemmé Hair Fall Control yang cocok buat mengatasi rambut rontok," ujar perempuan yang pernah menetap di Kazakhstan ini.

Dalam unggahan di akun Instagramnya yaitu @rachgoddart, dirinya pun menyampaikan jika kandungan dalam TRESemmé Hair Fall Control ini membantu memperbaiki setiap helai rambutnya menjadi lebih kuat dan bebas rontok seperti perawatan dari salon.

"Kandungannya itu baru yaitu TRESplex Technology kualitas salon yang bisa bantu memperbaiki dari dalam helai rambut yang rusak. Rambut jadi tahan banting, beb." tutup Rachel Goddard.

Valerie Tifanka

Indonesia seolah nggak pernah kehabisan stok aktor dan aktris hebat tiap tahunnya. Seperti aktris muda berbakat Valerie Tifanka yang selalu all out dalam menjiwai setiap peran di film layar lebar.

Dedikasi dalam dunia akting membuatnya harus tampil prima hingga tak jarang menjadikan rambut rontok akibat kebanyakan styling.Nggak jarang Valerie Tifanka juga membagikan curhatannya dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya yaitu @valtifanka yang mengatakan jika tuntutan pekerjaan membuat rambut indahnya jadi sering rotok akibat styling.

"Karena tuntutan pekerjaan aku yang ga bisa jauh2 dari catokan & hair dryer, terus di styling setiap hari lama-lama buat rambut aku rontok bgt," ujar Valerie dalam curhatannya di akun Instagram pribadinya.

Meski selalu sibuk di lokasi syuting, Valerie Tifanka punya jagoan dalam menghilangkan rambut rontok sekaligus menguatkan setiap helainya. "Untungnya skrg aku nemu TRESemmé Hair Fall Control dan kandungan nya itu baru yaitu TRESplex Technology kualitas salon yang memperbaiki dan memperkuat rambut dari dalam," tambah pemeran tokoh Sita dalam film MATA DEWA ini.

Amanda Shafira

Baik saat bagikan tutorial makeup, inspirasi OOTD, ataupun kulineran, pesona Amanda Shafira selalu bikin penontonnya meleleh. Beauty influencer yang satu ini memang beken berkat gaya atraktifnya di setiap konten yang berbanding lurus dengan paras cantiknya.

Memiliki paras ayu dan menguasai aneka tutorial makeup nggak bikin Amanda Shafira terbebas dari insecure loh! Buktinya, dia masih insecure akibat rambut rontok. Beberapa kali artis cantik ini membagikan keluh kesahnya dalam akun instagram pribadinya yaitu @mandce seputar kerontokan di mahkotanya.

"gabisa deh keluar tanpa catok atau curly rambut. Awal-awalnya sih fine aja tapi jujur lama2 rambut w rontokkk," tulis Amanda Shafira dalam caption Instagram-nya.

Curhatan Amanda Shafira memang bukan alasan, sebab dirinya mengaku sudah sekian lama ganti sampo yang berujung nggak cocok, sampai kemudian menemukan solusi rambut rontok lewat TRESemmé Hair Fall Control. "kalo abis pake TRESemmé kayak habis treatment dari salon, padahal aku cuma keramas pakai varian baru yang TRESemmé Hair Fall Control," tambah Amanda.

Nggak lupa, Amanda Shafira pun berpesan kepada para pengikutnya buat mengatasi rambut rontok secara praktis lewat TRESemmé Hair Fall Control. "Kandungannya itu baru yaitu TRESplex Technology kualitas salon yang bisa memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam. Jadi, meskipun sering curly rambuttt, rambut tetap kuat dan rontok bisa berkurang sampe 10X. Pokoknya recommended banget yang nyari2 shampoo pengurang rambut rontok." Tutup YouTuber yang telah memiliki lebih dari 85 ribu subscriber ini.

Cindy Priscilla

Cindy Priscilla memang dikenal sebagai selebgram dengan tingkat kecantikan yang paripurna. Cewek cantik yang dinilai netizen memiliki paras mirip Shandy Aulia ini pun juga sering bereksperimen dengan rambut panjang nan indah miliknya.

Meski begitu, keseringan menggunakan styling tool membuat rambut Cindy jadi gampang rontok. Dirinya pun membagikan keluh kesahnya dalam gonta-ganti sampo anti rontok yang efektif untuk menguatkan rambut via akun Instagram pribadinya yaitu @cindypriscilla.

"Setelah nyari shampoo dan gonta-ganti, akhirnya ketemu juga yang cocok untuk rambut aku yang lately rontok kaya treatment dari salon - aku gunain TRESemmé Hair Fall Control. Kandungannya itu baru yaitu TRESplex Technology kualitas salon yang bisa perbaikin dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam. Jadi, meskipun aku suka styling rambut, rambutku tetep kuat dan rontoknya berkurang sampai 10x." ujar selebgram yang punya hobi traveling ini.

See, kelima influencer cantik ini sepakat jika rangkaian shampoo dan conditioner TRESemmé Hair Fall Control efektif mengurangi kerontokan hingga 10X berkat TRESPlex Fall Control technology di dalamnya yang menjadikan rambut lebih kuat di setiap helainya.

Good news untukmu, sekarang kamu bisa langsung mendapatkan produknya di e-commerce favorit serta toko di sekitarmu, dan saatnya kamu mencoba dan merasakan sensasi rambut kuat dan indah seperti habis perawatan di salon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading