Sukses

Beauty

Pancaran Aura Duo Bumil Lesti Kejora-Nagita Slavina Lewat Polesan Marlene Hariman

Fimela.com, Jakarta Aura duo ibu hamil (bumil) Lesti Kejora dan Nagita Slavina semakin terpancar lewat riasan dari tangan dingin makeup artist Marlene Hariman. MUA langganan para seleb tersebut membagikan foto 'The bumils' setelah selesai di-makeup olehnya. 

Lesti Kejora dan Nagita Slavina kompak memilih penata rias yang sama untuk acara live streaming The Secret of Leslar yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment. Bukan hanya MUA yang sama, nuansa makeup keduanya juga terlihat serupa.

Sapuan makeup natural dengan nuansa cokelat pada mata dan pink di area pipi sudah cukup memancarkan cantik maksimal Lesti dan Gigi. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh pregnancy glow yang banyak terjadi pada ibu hamil karena peningkatan hormon selama kehamilan, yang membuat wajah lebih cerah dan bersemu.

Perbedaan yang paling ketara terlihat pada bagian bibir, Lesti terlihat lebih glossy dan Gigi memilih matte. Apakah kamu juga melihat glowing alami duo bumil Lesti Kejora dan Nagita Slavina?

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

Pengumuman Kehamilan

Pengumuman kehamilan Lesti dibongkar secara eksklusif di acara The Secret of Leslar. Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti dan Billar mengungkap rahasia mereka yang selama ini belum diketahui oleh publik luas, termasuk Dede (sapaan Lesti) yang tengah mengandung anak pertama. 

"Di kesempatan ini saya ingin mengumumkan sesuatu, bahwa alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar oleh Allah SWT. Untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti. Singkatnya, Dede sedang mengandung," ungkap Billar.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading