Kenalan dengan Makeup Brand Tasya Farasya yang Sold Out dalam 8 Jam

Vinsensia Dianawanti22 Sep 2021, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 14:30 WIB
Kenalan dengan Makeup Brand Tasya Farasya yang Sold Out dalam 8 Jam

Fimela.com, Jakarta Berawal dari professional makeup artist dan beauty vlogger, Tasya Farasya kini mengembangkan sayapnya di industri kecantikan dengan meluncurkan makeup brand sendiri.

Adalah Mother of Pearl, makeup brand impian Tasya Farasya yang akhirnya kini bisa terwujud dan meramaikan pasar produk kecantikan lokal. Mother of Pearl sendiri diambil dari nama asli yakni Lulu yang berarti mutiara dalam bahasa Arab dan Farasya yang berarti kupu-kupu.

Dari makna inilah, Tasya Farasya tidak lagi berpikir panjang dan memantapkan hatinya untuk membuat makeup brand dengan nama Mother of Pearl. Butuh waktu selama tiga tahun bagi Tasya Farasya untuk meracik dan menemukan formula yang tepat bagi produk makeup yang hendak dibuatnya.

"Aku suka banget makeup dari dulu. Sebelum jadi beauty vlogger, aku jadi professional makeup artist 3-4 tahun. Salah satu goals aku pengen punya beauty brand sendiri," kata Tasya Farasya dalam peluncuran Mother of Pearl bersama Sociolla.

 

Melibatkan followers

Kenalan dengan Makeup Brand Tasya Farasya yang Sold Out dalam 8 Jam
Tasya Farasya resmi rilis makeup brand sendiri, seperti apa keunggulannya? (Sociolla)

Sejak awal pengembangan, Tasya selalu melibatkan followers dan penggemar setianya. Ini menjadi bekal bagi ibu satu anak ini untuk menghadirkan produk yang memiliki identitas akan dirinya namun bisa dipakai oleh semua jenis kulit.

"bener bener aku di dalam sebuah produk. Selama develop aku libatin followers. Mereka punya selera juga. Aku berusaha develop best buat semuanya," kata Tasya.

Sebagai pengenalan, Tasya memilih produk kompleksi di awal kehadiran Mother of Pearl. Terdiri dari tiga produk yang dapat membantu memberikan kompleksi yang tepat sebelum mengaplikasikan produk makeup lainnya.

"Karena yang kental banget sama aku itu complexion. Base makeupnya bagus pasti akan lebih gampang makeup look lainnya," tutur Tasya Farasya.

Dengan konsep flawless complexion, Mother of Pearl memperkenalkan tiga produk sekaligus. Apa saja?

 

1. Anti Cakey Lock and Smooth Gripping Primer

Kenalan dengan Makeup Brand Tasya Farasya yang Sold Out dalam 8 Jam
Tasya Farasya resmi rilis makeup brand sendiri, seperti apa keunggulannya? (Sociolla)

Primer yang memiliki efek menghidrasi, mengangkat, dan mengecilkan pori-pori kulit serta memastikan makeup terjaga dengan lebih baik. Primer ini juga diperkaya dengan manfaat produk skincare dan membantu kulit tampak sempurna sepanjang hari.

2. Microblur Translucent Loose Powder

Loose Powder dapat mengunci makeup, menghaluskan kulit serta memiliki kemampuan oil control sehingga makeup tahan lama. Selain itu loose powder ini tidak terasa berat atau kering dan bahkan tidak menghasilkan white cast sama sekali.

3. Cover Age High Coverage Creamy Concealer

Concealer yang dapat menutupi lingkaran hitam di mata, dark spot, kemerahan pada kulit, menutupi bekas jerawat, serta meratakan warna kulit. Teksturnya yang creamy and powdery mudah merata pada kulit sehingga menjadikan tampilan make up flawless.

Mother of Pearl secara resmi diluncurkan di Sociolla sejak 7 September 2021 dan pre-order rangkaian produk primer dan loose powder telah berhasil terjual habis dalam 8 jam pertama sejak diluncurkan. Mulai dari Rp149.000 para beauty enthusiasts kini dapat mencoba rangkaian produk untuk mencapai flawless complexion dari Tasya Farasya hanya di Sociolla.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela