12 Rekomendasi Aroma Parfum sesuai Zodiak

Kezia Prasetya Christvidya22 Sep 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 17:10 WIB
parfum-kezo

Fimela.com, Jakarta Zodiak biasanya dijadikan sebagai patokan untuk mengetahui keberuntungan, jodoh, karakter seseorang, kesehatan, dan spiritual seseorang. Tak hanya itu saja. Ternyata zodiak bisa dijadikan sebagai patokan untuk memilih parfum.

Parfum adalah produk kecantikan yang bisa membuat bau badan atau bau pakaian menjadi wangi. Jika bau badan wangi, maka suasana hati akan meningkat, menenangkan pikiran, dan membuat lingkungan menjadi lebih nyaman.

Parfum memiliki banyak aroma yang berbeda-beda, yang bisa disesuaikan dengan karakter orang berdasarkan zodiak. Berikut rekomendasi aroma parfum berdasarkan zodiak:

Parfum untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer

parfum-kezo
ilustrasi parfum/Kolomiec/shutterstock

1. Aries

Seseorang dengan zodiak Aries memiliki karakter yang penuh semangat dan tidak takut mengambil risiko. Aries memiliki energi penuh, percaya diri dan cocok menjadi seorang pemimpin. Aroma parfum yang cocok untuk zodiak Aries adalah parfum beraroma woody atau fruity, contohnya seperti cedarwood atau water lotus.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang pekerja keras, selalu sabar, menyukai kenyamanan, dan memiliki kepribadian yang tangguh. Agar sesuai dengan karakter Taurus, maka gunakan parfum dengan aroma yang kuat seperti patchouli, citrus, dan white rose.

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang selalu ceria, menyenangkan, percaya diri dan sangat pintar berkomunikasi. Seseorang dengan zodiak Gemini, memiliki relasi pertemanan yang luas dan mudah beradaptasi dalam lingkungan sosial. Selain itu, Gemini juga menyukai petualangan baru dan multi tasking. Gemini cocok menggunakan aroma parfum yang menyegarkan, seperti lavender, lily, dan pink pepper.

4. Cancer

Pemilik zodiak Cancer memiliki rasa emosional yang tinggi, sehingga kepribadiannya sangat sensitif. Cancer termasuk sebagai zodiak yang posesif, tertutup dan moody. Tetapi Cancer sangat murah hati, senang memberikan perhatian, dan sangat setia kepada pasangan maupun sahabat. Aroma parfum yang cocok digunakan zodiak Cancer adalah aroma yang lembut, seperti gardenia blossom, roses, dan vanila .

Parfum untuk Leo, Virgo, Libra, Scorpio

parfum-kezo
ilustrasi parfum/Ariadna Nevskaya/shutterstock

5. Leo

Zodiak Leo adalah zodiak yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Leo juga sangat antusias, senang menjadi pusat perhatian, agresif, dan hangat. Zodiak Leo cocok menggunakan parfum dengan aroma kuat sesuai dengan karakternya, seperti lotus, musk, dan pomegranate.

6. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang baik hati, pengertian, setia, menyukai kesempurnaan, dan kebersihan. Zodiak Virgo memiliki sisi yang perfeksionis, dan sering menuntut kesempurnaan pada orang lain. Aroma parfum yang manis bisa digunakan untuk Virgo, seperti honeysuckle, sandalwood, dan wild berries.

7. Libra

Seseorang yang berzodiak Libra sangat menyukai keseimbangan dan kesempurnaan. Libra tidak suka dengan adanya konflik, dan selalu ingin hidup dengan damai. Libra termasuk zodiak yang suka mencari hal-hal baru dan suka berpergian. Libra tidak suka sendirian, sehingga mereka selalu pergi bersama temannya. Parfum dengan aroma menenangkan akan sesuai dengan sikap Libra yang penuh damai, seperti coconut milk, sparkling pear, dan tiare flower.

8. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat ambisius, memiliki daya tarik yang tinggi, mempesona, romantis, dan selalu semangat mengejar impiannya. Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius dan cukup emosional. Untuk menunjukkan sisi Scorpio yang menawan, maka zodiak ini cocok menggunakan parfum amber, lychee, dan mandarin.

Parfum untuk Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

parfum-kezo
ilustrasi parfum/New Africa/shutterstock

9. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang menyukai petualangan, dan berjiwa bebas. Zodiak ini memiliki prinsip yang kuat dalam hidup, yang membuatnya dikenal sebagai pribadi yang bijaksana. Sagitarius juga memiliki sisi yang humoris, romantis, ramah, dan suka menolong orang lain. Zodiak ini akan cocok menggunakan aroma parfum vetiver atau akar wangi dan peony.

10. Capricorn

Sebagai zodiak yang menyukai dunia pekerjaan, selalu disiplin, pekerja keras, dan bertanggung jawab, Capricorn juga memiliki kepribadian yang loyak, realistik, sabar, dinamis, dan bisa membuat orang lain menjadi nyaman. Capricorn cocok menggunakan parfum dengan aroma cucumber, tuberose, dan violet.

11. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang unik dan eksentrik. Zodiak ini sangat antusias untuk mencari hal-hal baru, berjiwa bebas dan menyukai petualangan. Orang dengan zodiak Aquarius dikenal dengan sikap keras kepala dan cuek. Aroma parfum yang cocok untuk zodiak ini adalah jasmine, musk, dan iris.

12. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif dan selalu mengandalkan perasaannya. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak murah hati, peka terhadap perasaan orang lain, selalu memberikan perhatian pada sekitar, romantis dan setia. Namun zodiak Pisces sering kali tidak percaya diri dan pesimis. Aroma parfum yang cocok dengan zodiak ini adalah water lily dan cedarwood.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela