Body Mist dengan Khasiat Aloe Vera, Tubuh Harum dan Kulit Lembap

Novi Nadya22 Sep 2021, 17:06 WIB
Diperbarui 22 Sep 2021, 17:30 WIB
Body Mist Eloi Coco

Fimela.com, Jakarta Umumnya body mist membuat kulit kering penggunaan alkohol sebagai bahan bakunya. Namun dengan tambahan ekstrak glikol lidah buaya atau aloe vera glycolic extract di dalamnya membantu melembapkan dan menyeimbangkan efek alkohol itu sendiri. 

Hal itu disampaikan Marketing Manager PT Eloi Coco Industries saat memperkenalkan produk body mist-nya, Temptation Moisturizing Body Mist. Dengan formulasi ekstrak glikol lidah buaya, body mist tersebut memiliki keunggulan keharuman yang melembapkan kulit tubuh.

“Produk parfum dan body mist sering menggunakan alkohol denat yang merupakan salah satu bahan baku paling penting tetapi juga membuat kulit pemakai bisa menjadi kering. Nah, tujuan kami memberikan campuran Aloe Vera Glycolic Extract ini agar bisa digunakan untuk membantu melembapkan dan menyeimbangkan efek dari alkohol denat itu sendiri,” jelas Nasuha.

Temptation Moisturizing Body Mist dari Eloi Coco memiliki 5 varian, yaitu One Wish, Red Velvet, Candy Rush, Vanilla Dreams, dan Midnight Blue. Masing-masing tersedia dalam ukuran 250 ml 50 ml yang cocok untuk traveling.

 

Body Mist Eloi Coco
Body mist dengan kandungan Aloe Vera Glycolic Extract (Foto: Eloi Coco)

Temptation Moisturizing Body Mist memiliki aroma varian bunga, seperti Temptation One Wish, wangi yang memberikan impresi pertama dari aroma jeruk keprok dan akuatik yang kemudian disusul wangi bunga melati dan lili. Wewangian dasar dari kayu cendana, amber kuning, dan vanila menyatu untuk aromanya tahan lama. 

Kedua, Temptation Red Velvet mempunyai aroma dari mawar dan bunga bakung gunung (Lily of the valley) bercampur dengan vanila hitam, dan kasturi putih, untuk menciptakan percikan aroma red velvet sepanjang hari. Ketiga, Temptation Candy Rush memiliki top note kuat dengan aroma lemon, rumput tumbuk, melon, dan apel merah. Heart Notes dari wewangian ini adalah campuran dari bunga violet, bunga bakung gunung, dan kacang manis. 

Keempat, Temptation Vanilla Dreams adalah aroma yang lembut dengan Top Notes dari anggur hitam, aldehida, dan rasberi. Bunga bakung dari lembah gunung, bunga geranium, dan mawar menciptakan pusat aroma yang kuat dengan bunga Cistus, kayu cendana, dan vanila di Bottom Notes. Kelima, Temptation Midnight Blue adalah aroma dengan rangkaian bunga melati, bunga kasturi, kayu cendana, dan amber kuning. Campuran aroma bunga kenanga dan buah-buahan yang berasal dari anggur hitam dan jeruk keprok diramu dengan bunga Iris dan mawar serta buah melon 

Selain Temptation Moisturizing Body Mist, Eloi Coco juga menyediakan rangkaian produk wewangian lainnya seperti Eau de Parfum, Eau de Toilette, dan Perfume Spray. Kita bisa belanja online di eloicoco.com dan akun Instagram resmi Eloi Coco @eloicocoofficial, atau marketplace favortimu.

#Elevate Women 

What's On Fimela