Sukses

Beauty

Effortlessly Stunning saat Virtual Meeting Seharian, Ini 4 Hal yang Kamu Butuhkan

Fimela.com, Jakarta Masih terus menjalani agenda di rumah aja, bukan berarti nggak perlu memperhatikan penampilan. Kenyataannya aktivitas virtual meeting masih terus berjalan secara marathon. Makeup dan outfit yang tepat, sangat penting untuk tampil maksimal saat on cam.

Sudah tahu apa saja trik yang kamu perlukan? Beberapa hal ini bisa membantu menciptakan gaya effortlessly stunning untuk menunjang penampilan kamu.

Outfit Berwarna Cerah untuk First Impression Menawan

Outfit dengan sentuhan warna cerah bisa menciptakan first impression yang menawan dari layar virtual kamu. Pemilihan warna seperti merah atau oranye dapat memberikan kesan penampilan yang lebih bersemangat dan penuh energi untuk menghadapi virtual meeting, baik dengan rekan kerja satu tim maupun klien penting lainnya.

Biar nggak bosan bekerja di rumah, pilih mix and match outfit selayaknya akan bekerja di kantor. Misalnya kombinasi blouse dan celana jeans atau jumpsuit dengan warna cerah bisa membuat penampilan formal tapi tetap santai dan nyaman dipakai.

Eyeshadow untuk Membuat Mata Terlihat Segar

Deadline pekerjaan yang padat kadang menuntut kamu untuk bekerja lembur selama WFH. Padahal setiap hari ada virtual meeting yang nggak boleh dilewatkan. Mata lelah bisa jadi salah satu hal yang bikin penampilan kurang oke dari layar Zoom atau Google Meet. So, waktunya untuk membuat penampilan terlihat lebih segar dengan pemilihan warna eyeshadow yang tepat.

Jika terbiasa menggunakan neutral tone seperti beige atau copper yang jadi favorit riasan mata, khusus untuk menyamarkan mata lelah bisa menggunakan pilihan warna yang lebih cerah. Misalnya saja sentuhan rose pink atau coral bisa memberikan efek penampilan yang lebih segar. Jika kamu tidak memiliki eyeshadow bernuansa rose pink atau coral, tidak perlu khusus membeli eyeshadow karena Azzura Lipcream bisa kamu alih fungsikan sebagai eyeshadow juga lho! Jangan lupa aplikasikan concealer untuk menyembunyikan mata panda.

Stunning Complexion dengan Base Makeup yang Tepat

Complexion menjadi kunci penampilan terlihat maksimal saat mengikuti virtual meeting seharian. So, penting untuk mencari base makeup yang tahan lama dan dapat memancarkan flawless look seharian. Kenalan dulu dengan Azzura Luminous Cushion All Day Flawless Look yang bisa jadi jawaban yang kamu butuhkan.

Produk unggulan dari Azzura Cosmetics yang satu ini adalah makeup yang diformulasikan dari bahan alami untuk membuat penampilan stunning tanpa terlihat memakai makeup tebal. Dengan medium-to-high coverage yang dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat dengan maksimal tapi tetap ringan digunakan.

Azzura Luminous Cushion diperkaya dengan Organic Daisy Extract yang dapat membuat wajah agar terlihat cerah dan luminous seharian. Selain itu, masih ada benefit skincare seperti Supercharged Vitamin C dan Hyaluronic Acid yang nggak hanya mencerahkan, tapi juga menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Nggak ketinggalan kandungan SPF 25 PA+++ untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari.

Percantik dengan Warna Bibir Merona

Ngaku deh, riasan apapun pasti akan terasa kurang on point tanpa dukungan warna bibir yang tepat. So, waktunya menemukan produk lip makeup yang mendukung kebutuhanmu untuk virtual meeting seharian. Nggak perlu bingung memilih lagi, Azzura Lipcream hadir dengan sentuhan matte finish dan tahan hingga 12 jam, lho.

Teksturnya ringan dan creamy yang terasa lembut ketika dipulaskan pada bibir. Nggak perlu cemas bibir kering dan cracky saat virtual meeting, karena Azzura Lipcream mengandung Vitamin E dan Cocoa Butter untuk menjaga bibir tetap lembap, lembut dan bebas crack sepanjang hari. Langsung aja pilah-pilih warna cantiknya yang sesuai dengan tema penampilanmu hari ini.

Thanks to Azzura Cosmetics yang menghadirkan produk makeup unggulannya untuk mendukung penampilan effortlessly stunning apapun aktivitas yang dilakukan. Katakan selamat tinggal kepada muka kusut saat virtual meeting dengan Azzura Luminous Cushion dan Azzura Lipcream yang bakal membuatmu cantik menawan seharian, Sahabat Fimela! Azzura, Discover The Difference.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading