Pengumuman Resmi Kehamilan Kedua Kylie Jenner dengan Skincare Bayi yang Ramah Lingkungan

Vinsensia Dianawanti27 Sep 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2021, 08:00 WIB
Pengumuman Resmi Kehamilan Kedua Kylie Jenner dengan Skincare Bayi yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner telah berbagi kisah kehamilan keduanya bersama Travis Scott di Instagram. Namun sebagai pengumuman resmi, Kylie Jenner meluncurkan produk skincare yang didedikasikan khusus untuk bayi. Uniknya, skincare bayi ini merupakan pilihan yang disetujui putrinya yang berusia tiga tahun, Stormi Webster.

Dengan nama Kylie Baby, Kylie Jenner secara resmi mengumumkan kehamilannya yang kedua. Di bawah merek ini, Kylie Jenner menghadirkan skincare dan hair khusus bayi.

"Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan Kylie Baby kepada kalian. Itu adalah impian saya untuk mengembangkan perawatan bayi yang bersih, aman, efektif dan sadar ketika saya menjadi seorang ibu," ungkap Kylie Jenner di Instagram.

Kylie Jenner pun menegaskan produk yang dibuatnya dalam Kylie Baby sepenuhnya vegan. Kylie Baby sendiri baru akan diluncurkan pada 28 September 2021.

 

Skincare bayi pertama dari Kylie Jenner

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie 🤍 (@kyliejenner)

Di seri pertamanya, Kylie Baby akan menghadirkan sampo, kondisioner, body lotion, dan bubble bath. Kylie Jenner menjelaskan lebih detail soal tiap produk melalui akun Instagram pribadinya.

Kyline memberi penggemarnya preview set produk, yang menampilkan kemasan ombre pink dan biru pastel dan kotak berbentuk awan yang halus. Dengan klaim, produk tersebut sangat aman untuk bayi dan anak.

“Ini semua telah diuji dan disetujui oleh Stormi,” tambahnya. “Ini adalah satu-satunya produk yang kami gunakan selama ini, mungkin dua tahun sekarang," lanjut Jenner.

Kylie Baby adalah usaha bisnis terbaru Jenner, di atas Kylie Cosmetics, Kylie Skin, dan Kylie Swim, yang terakhir ia luncurkan baru-baru ini.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela