Sukses

Beauty

Jisoo BLACKPINK Tampil Memesona dengan Nude Makeup di Paris Fashion Week 2021

Fimela.com, Jakarta Acara fashion bergengsi Paris Fashion Week kembali digelar tahun ini. Jisoo BLACKPINK sebagai duta global Dior, hadir langsung dalam fashion show #DiorSS22 karya Maria Grazia Chiuri, Selasa (28/9/2021).

Penampilan Jisoo BLACKPINK di Paris Fashion Week 2022 ini pun berhasil menyedot perhatian publik. Visual BLACKPINK ini tampil elegan dan cantik dalam balutan halter neck dress mini dengan detail gambar bersulam dewi Yunani Athena dari Koleksi Dior Cruise 2022.

Rambutnya pun dibiarkan tergerai memanjang. Sambil memegang Micro Lady Dior Bag seharga Rp 68 juta, Jisoo BLACKPINK dengan senyum sumringah menyapa penggemarnya.

Detail Makeup Jisoo BLACKPINK

Kecantikannya pun semakin terlihat bersinar dengan pulasan nude makeup yang flawless. Dikutip dari akun Instagram @koreandispatch, produk-produk makeup yang digunakan Jisoo adalah Dior Beauty.

Untuk foundation, Jisoo menggunakan Dior Forever Skin Glow 24H Wear Skin-Care Foundation 0N, 1N dan Dior Forever Skin Correct. Untuk kelopak matanya, Jisoo tampak menggunakan nude eyeshadow 5 Couleur Couture #649 Nude Dress dan Mono Couleur Couture #443 Kasmir. 

Makeup matanya pun terlihat semakin bersinar dengan mascara Diorshow Iconic Over Curl #090 Hitam. Sementara untuk bibirnya, Jisoo memilih lipstik nude dari Rouge Dior shade #314 Grand Val.

Selain Jisoo, rekan se-timnya yaitu Rose pun juga menghadiri acara fashion bergengsi ini. Berselang beberapa jam dari fashion show Dior, Rose pun hadir di fashion show Saint Laurent Spring/Summer di Paris Fashion Week.

Perempuan kelahiran 1997 ini memancarkan visual chicnya dalam balutan mini dress tembus pandang serba hitam dan berpose di acara yang berlangsung di depan Menara Eiffel yang indah tersebut.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading