Sukses

Beauty

Kulit Lebih Sehat dengan Serum Retinol Terkini, Tanpa Iritasi, Bisa Pakai Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Penuaan kulit sudah pasti terjadi. Proses alami tersebut tak akan bisa dihindari. Namun dalam mensiasati penuaan di kulit, kamu bisa memperlambatnya dengan perawatan. Penggunaan skincare menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan. 

Pemilihan skincare dengan bahan aktif seperti retinol sangatlah dianjurkan. Namun sayangnya, retinol kerap membuat rasa tak nyaman dan menjadikan kulit kering hingga iritasi. Apalagi bagi kamu pemilik kulit sensitif, ada baiknya untuk lebih berhati-hati dalam pemakaian retinol. Padahal sebenarnya, retinol sangat baik menjaga keremajaan kulit. 

Berangkat dari rasa tidak nyaman tersebut, Kiehl’s menghadirkan solusi untuk permasalahan kulit tersebut yakni Kiehl’s Retinol skin-Renewing Daily Micro-Dose serum. Sebuah serum berbahan aktif retinol diformulasi dengan presentase yang tepat sehingga bisa dipakai setiap hari. 

 

Mengatasi tanda penuaan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Serum ini bisa menyamarkan tanda penuaan dan menjadikan kulit terasa lebih kencang. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa menyamarkan tanda penuaan dan juga menjadikan kkulit lebih kencang. Jangan khawatir akan rasa tak nyaman akibat pemakaian retinol, pasalnya, Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum telah lakukan uji coba dengan hasil 85% pengguna merasa kerutan tersamarkan. 90% merasa kulit lebih kencang, dan 91% tekkstur kulit lebih halus dalam satu kali pemakaian selama 12 minggu. 

 Serum dengan kandungan Ceramides dan peptide yang akan membantu kamu untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulit sejak pemakaian pertama. Nantinya, ketiga kandungan tersebut akan bersinergi untuk mengoptimalkan kandungannya dengan baik. 

Serum Revolusioner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Sebuah serum retinol yang revolusioner bahkan bisa dipakai pada pagi hari sesuai dengan petunjuk pemakaian. Formulanya juga bisa dipakai untukmu pemilik kulit sensitif. Cukup gunakan 1 pump dan aplikasikan pada kulit secara merata. Jangan lupa untuk ginakan moisturizer dan sunscreen, sehingga kulit senantiasa terlindungi. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading