Sukses

Beauty

Beauty Review: 2 Serum Hybrid Inovasi Terbaru dengan Konsentrasi Niacinamide Tertinggi

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi salah satu skincare andalan, terutama saat kulit wajah menunjukkan satu, dua, atau bahkan banyak masalah. Sebab serum memiliki bahan dengan konsentrasi tinggi, yang dapat menembus ke bagian dalam kulit lebih cepat sebagai penyelamat darurat.

Bisa jadi itu alasan brand skincare lokal SQINPRO yang memilih serum menjadi produk rilisan pertamanya. Terdiri dari dua rangkaian yaitu SQINPRO Vitamin C Serum Plus dan SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1%.

Fimela berkesempatan untuk mencoba kedua serum hybrid yang dibuat dengan inovasi terbaru. Yang menggabungkan bahan-bahan aktif dan natural, berikut review-nya;

Kandungan dan Klaim

SQINPRO Vitamin C Serum Plus

SQINPRO Vitamin C Serum Plus mempunyai tiga kandungan penting. Pertama Ethyl Ascorbic Acid yang membantu mencerahkan kulit, bersifat antioksidan dan anti-inflamasi, sampai mempercepat produksi kolagen.

Kedua, mengandung bahan alami berupa Iris Florentina Root Extract atau ekstrak dari bunga iris yang dapat membantu mengontrol produksi minyak (Sebum) berlebih, serta memperbaiki tekstur kulit. Ketiga, Aloe Barbadensis Leaf Extract yang berfungsi untuk membantu melembapkan, menenangkan, dan menghaluskan kulit, serta menyamarkan tanda-tanda penuaan dini. 

SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1%

Sementara itu SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1% memiliki kosentrasi 12% menjadikan serum SQINPRO produk serum di pasar indonesia ‘the highest concentration ever’. Selama ini di pasar skincare Indonesia hanya ada 10%. 

Meski begitu, kandungan Niacinamide (Vitamin B3) 12% diklaim tetap aman untuk kulit. Selain Niacinamide ada juga Zinc PCA 1%, dan Tocepheryl Acetate.

Niacinamide 12% ini berfungsi efektif dalam membantu memperbaiki tekstur kulit, menjaga kelembapan, mencegah inflamasi, serta mencerahkan kulit sedangkan Zinc PCA 1% berfungsi untuk mengatasi jerawat, peradangan, mengontrol minyak berlebih dan bersifat anti-bakteri dan Tocopheryl Acetate untuk mencegah kerutan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan yang muncul.

Review Setelah Pemakaian

Pertama, Fimela mencoba SQINPRO Vitamin C Serum Plus yang memiliki konsistensi menyerupai gel berwarna bening. Kondisi kulit saat mencoba cenderung sangat kering dan kasar saat diraba yang dipengaruhi faktor pasca-melahirkan.

Sesuai klaim, saat diaplikasikan pada kulit wajah, meresap dengan cepat dan punya hasil akhir matte. Pertama kali mencoba di malam hari dan saat bangun pagi, wajah masih lembap dan saat diraba terasa lebih halus.

Saat pemakaian di pagi hari, sangat membantu proses pelembapan kulit sebelum membaurkan bedak tabur. Sebelumnya, riasan tipis saja bisa terlihat crack karena kulit kering. Tapi setelah memakai SQINPRO Vitamin C Serum Plus riasan awet dan bertahan.

Sensasi dingin setelah dioleskan ke wajah juga memberi efek menenangkan. Sejauh ini, SQINPRO Vitamin C Serum bekerja efektif memperbaiki tekstur kulit kering dalam waktu singkat. 

SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1%

Karena sudah happy dengan hasil serum sebelumnya, kami tetap memakai sesuai takaran (mengaplikasikan secukupnya, tidak berlebihan). Permasalahan kulit lainnya yang dirasakan adalah pori-pori terlihat lebih mengecl dan wajah nampak lebih cerah.

Serum yang diklaim memperkuat skin barrier sehingga kulit bisa lebih terlindungi dari efek negatif sinar UV dan polusi ini juga punya formula yang membantu menghilangkan noda hitam. Yang pasti, kami akan menghabiskan satu botol serum ini untuk membuktikannya.

"Kami menggunakan ingredients hybrid, gabungan dari bahan aktif dan bahan natural. Kami yakin dengan menggabungkannya secara tepat dan sesuai, maka hasilnya akan efektif. Tentunya penggabungan ini sudah melewati tahapan riset yang cukup panjang, kami dapat memastikan bahwa produk kami aman dan memberikan hasil nyata untuk segala permasalahan wajah," ungkap Yetty Octaviani Irawati, yang lebih dikenal dengan nama venny christian, Founder SQINPRO.

Sebagai info, SQINPROVitamin C Serum Plus dan SQINPRO Niacinamide Serum 12% Plus Zinc 1% dijual seharga Rp 129.000 (10 ml) dan Rp 299.000 (30 ml). 

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading