Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Glowing Rita Ora dengan Beauty Device Mewah Rawat Kulit di Rumah

Fimela.com, Jakarta Rita Ora dikenal dengan penampilan glamor dan glowing yang tak terbantahkan. Apalagi penampilannya pada Met Gala 2021 yang lalu, berpadu dengan gaun glamor dari Prada, secara keseluruhan tampilannya benar-benar menuai pujian. Siapapun tentu penasaran dengan perawatan kulit yang dilakukan oleh Rita Ora. Rupanya, ia mengandalkan perawatan kulit di rumah dengan beauty device canggih yang terbukti rawat kulitnya dengan baik, membantu maksimalkan riasannya. 

Rita Ora, penyanyi berusia 30 tahun ini membagikan behind-the-scenes Get Ready With Me dirinya, bersiap untuk menghadiri Met Gala 2021. “Bagian di mana saat aku menggunakan device FOREO, adalah bagian favoritku sebelum make-up, Aku merasa benar-benar gugup untuk berjalan di red carpet, menurutku ini seperti red carpet terbesar di dunia, dan skincare routine yang aku lakukan sekarang ini membuatku lebih tenang. Aku tidak sabar melihat kulitku dibersihkan, kemudian segera memakai makeup” kata Rita, seraya menikmati wajahnya dibersihkan menggunakan FOREO LUNA 3. 

Mempercayakan FOREO untuk memanjakan kulitnya

Perangkat ini juga jadi andalan Jessica Alba yang sudah mempercayakan FOREO untuk memanjakan kulitnya. Yang jadi alasannya mencintai LUNA 3 tak hanya karena tahan lama dan mudah digunakan, namun juga kemampuannya dalam membersihkan kulit hingga ke lapisan kulit terdalam, lembut dan sangat efisien untuk meremajakan kulit dan menjadikannya lebih sehat. LUNA 3 unggul dengan sikat silikon yang higienis, semakin hybrid dengan pijatan T-Sonic yang sangat menyenangkan, menghilangkan hingga 99,5% kotoran* sambil memberikan persiapan untuk meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit favorit Perangkat juga dapat digunakan di sisi sebaliknya, untuk mode pijatan yang mengencangkan kulit, menyalurkan denyut frekuensi rendah lebih dalam ke kulit agar kekencangan kulit lebih tahan lama.

Persiapan kulit dengan UFO 2

Kulit bersih jadi kian optimal dengan UFO 2. Makeup artist Rita Ora mengaplikasikan device yang unggul dengan empat cahaya LED untuk penuhi kebutuhan kulit. Device yang dipakai Rita adalah UFO 2 dari FOREO dan masker khusus UFO favorit Rita, yaitu Manuka Honey.

 “Rasanya sangat menyenangkan, hangat.. Benar-benar seperti facial tapi hanya 2 menit. Aku tidak akan pernah bisa melakukan apapun tanpa alat ini sejujurnya, ini benar-benar membuatku relaks. Secara, aku sangat gugup untuk red carpet Met Gala 2021 ini”, ujar Rita. 

UFO 2 dari FOREO, perangkat perawatan facial wajah 2-menit yang mengkombinasikan spektrum penuh cahaya LED, terapi thermo, therapy cryo dan teknologi denyutan T-sonicTM yang canggih adalah the-next-best-thing untuk perawatan wajah profesional di rumah dan di mana saja. 

 Sebuah perangkat dengan 8 cahaya LED yang berbeda namun dengan optimal mengaktifkan kandungan masker khusus UFO yang digunakan. 

  • LED Ungu mengurangi munculnya garis halus dan membuat kulit bercahaya

●  LED Putih mengencangkan kulit dan mengurangi tampilang bengkak pada kulit

●  LED Hijau mencerahkan kulitk usam dan meratakan warna kulit ●  LED Oranye merevitalisasi dan mengembalikan cahaya kulit agar nampak lebih sehat

●  LED Biru mengurangi tampilan kulit yang tidak sempurna

●  LED Cyan menenangkan dan meredakan kulit stress

●  LED Kuning mengurangi kemerahan dan menenangkan.

●  LED Merah mengurangi tanda-tanda penuaan untuk kulit tampak lebih muda.

UFO 2 secara eksklusif dipasangkan dengan UFO Power-Activated Masks tetapi juga dapat digunakan dengan sebagian besar sheet mask di pasaran untuk meningkatkan penyerapan dan kandungan masker jauh ke dalam kulit. Panas dan dingin mempengaruhi produk perawatan kulit yang berbeda dengan cara yang berbeda, dan dapat membahayakan kandungan dalam formula.

Untuk keamanan yang optimal, kami sangat menyarankan untuk mencari tahu efek suhu pada masker non-FOREO, sebelum menggunakannya dengan UFOTM 2. Penasaran ingin mencoba kecanggihan beauty device dari FOREO? Sahabat Fimela bisa menemukannya di Lazada Indonesia, Sephora Indonesia, dan juga Foreo.com. FOREO jadi sebuah solusi menjanjikan masa kini untuk lakukan perawatan kulit praktis dan optimal, walau di rumah saja. 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading