Centellah Asiatica Mampu Membuat Wajah Sehat dan Glowing

Anisha Saktian Putri13 Okt 2021, 11:06 WIB
Diperbarui 13 Okt 2021, 11:12 WIB
Wajah sehat dan glowing dengan produk kecantikan mengandung Centellah Asiatica

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah cerah, sehat dan glowing hampir telah menjadi keinginan mayoritas wanita di indonesia. Namun juga terkadang kulit kusam menjadi masalah kulit yang paling umum dialami. 

Berbagai faktor meningkatkan risiko munculnya kulit kusam di wajah. Mulai dari paparan polusi, Stress, kulit kering, dan sel kulit mati yang menumpuk.

Penggunaan skincare menjadi salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit di wajah agar menjadi lebih sehat dan glowing.Namun dalam prakteknya, tentu harus disesuaikan antara kandungan skincare dengan masalah kulit yang sedang kamu hadapi.

Centellah asiatica menjadi kandungan pada skincare yang cocok untuk  digunakan mengatasi masalah kulit wajah seperti kulit kusam, flek hitam, banyak kulit mati yang menumpuk, dan ingin menjaga kelembapan kulit wajah.

Reglow

Reglow
Reglow

Salah satu skincare yang mengandung bahan Centella asiatica adalah Reglow. Reglow merupakan produk yang kaya akan hero ingridients yang baik untuk kulit, dan berbahan natural seperti Centella asiatica, Niacinamide, xylitol,  Allantoin, Algae Extract, Cucumber extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract yang telah memiliki izin BPOM secara resmi yang bisa dicek langsung pada halaman website. Reglow merupakan Satu paket skincare sehari-hari yang dapat digunakan oleh baik wanita maupun pria.

Dengan kandungan yang aman untuk semua jenis kulit dan mudah menyerap, Reglow mampu memberikan banyak manfaat baik untuk kulit wajahmu yang sedang bermasalah. Dalam satu paket skincare Reglow terdapat 3 item yang bisa kamu gunakan secara rutin.

Pertama Reglow skin purifying dan cleansing facial wash yang mampu membersihkan wajah dari kotoran sel-sel kulit mati serta melembabkan kulit wajah.

Kedua Glowing skin treatment 2 in 1 toner dan micellar water. Sangat cocok untuk beraktifitas harian menggunakan makeup karena mampu mengangkat kotoran dan make up secara maksimal.

Ketiga Reglow rejuvenating intensive cream yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam, menghilangkan flek hitam, membuat wajah lebih kenyal serta melindungi dari sinat UV.

“Selain dari kandungan terbaik dan paket skincare yang lengkap, kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dari customer service Reglow yang siap melayanimu setiap hari. Kamu juga akan mendapatkan bimbingan perawatan wajah hingga kamu mencapai hasil yang kamu inginkan.” Jelas dr. Shindy Putri, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Rangkaian penggunaan paket skincare dari Reglow juga cukup mudah. Gunakan Reglow Glowing Skin Treatment Facial Wash setiap 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Lalu gunakan Glowing Skin Treatment 2 in 1 Toner & Micellar Water sebagai toner setelah mencuci wajah dan sebelum mencuci wajah untuk membersihkan makeup,  dan dilanjut dengan Glowing Skin Treatment Rejuvenating Intensive Cream sebagai day dan night cream.

mencuci wajah agar wajah glowing

Membuat Wajah Glowing dan Cerah, Ini Dia 3 Step Membersihkan Wajah yang Benar
Ini Dia 3 Step Membersihkan Wajah yang Benar/copyright shutterstock

Beberapa step ini mudah sekali untuk dikuti agar wajahmu terlihat glowing dan cerah. Berikut step-step membersihkan wajah yang benar di bawah ini:

1. Makeup remover

Step pertama yaitu menghapus makeup dengan makeup remover. Makeup remover digunakan untuk menghapus makeup di wajahmu dengan bersih. Gunakan kapas untuk membersihkan wajahmu. Lalu, usapkan kapas yang sudah dituang makeup remover ke seluruh wajah sampai bersih. Penggunaan makeup remover ini akan mengangkat sisa-sisa makeup yang masih menempel pada kulit dan mencegah adanya iritasi yang disebabkan kandungan tertentu dari produk makeup.

2. facial wash

Step selanjutnya adalah mencuci muka dengan facial wash. Langkah ini wajib dilakukan agar semua sisa kotoran dan makeup di wajah terangkat bersih. Usapkan sabun ke wajah secara menyeluruh dan bilas dengan air. Facial wash dapat digunakan di pagi dan malam hari. Jangan lupa memilih facial wash sesuai dengan tipe kulitmu ya!

3. Sheet mask

Step terakhir adalah pemakaian sheet mask pada wajah. Sheet mask digunakan untuk menjaga kelembaban wajah. Selain itu, sheet mask juga bisa mengencangkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Gunakan sheet mask sebanyak 2 – 3 kali seminggu supaya wajahmu semakin sehat, lembab, dan terawat. Jangan lupa juga memilih sheet mask berdasarkan tipe kulitmu.

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela