Sukses

Beauty

Koleksi Apik untuk Rayakan Hari Batik dengan Bersama Produk Kecantikan Ternama

Fimela.com, Jakarta Hari Batik yang jatuh di bulan Oktober tepatnya di 2 Oktober dirayakan oleh Laneige dengan berkolaborasi dengan label batik Genggam by Saab Shares untuk menghadirkan paket spesial. Bentuk kolaborasi yang dihadirkan berupa paket spesial setiap pembelian Laneige Water Bank Hydration Set dengan memberikan tas batik dari label Genggam by Saab Shares seharga Rp. 600.000 untuk di gerainya, sedangkan di kanal resmi Laneige di gerai online juga menghadirkan paket spesial berbeda yaitu Laneige Clear C dan berkolaborasi dengan Genggam by Saab Shares yang tersedia dengan harga Rp. 900.000. Kemeriahan perayaan hari batik akan digelar oleh sepanjang bulan Oktober 2021 baik di gerai offline dan online Laneige Indonesia.

Genggam adalah label yang dimiliki oleh SAAB Shares, Yayasan non – profit yang digagas oleh dua kakak beradik, Elena dan Sabrina Bensawan. Saab Shares adalah yayasan sosial yang didirikan oleh Sabrina Bensawan sejak tahun 2014 saat ia berumur 16 tahun, bersama adiknya Elena Bensawan yang saat itu berusia 14 tahun. Saab Shares fokus di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan Wanita.

Label GENGGAM sendiri merupakan hasta karya batik cap yang dibuat dengan cinta oleh ibu – ibu dari dusun Tubin, Jogjakarta binaan SAAB Shares. Kolaborasi apik untuk merayakan batik ini sendiri merupakan Langkah Laneige Bersama SAAB Shares untuk turut melestarikan batik dan juga mendukung upaya pemberdayaan SAAB Shares dalam pemberdayaan Wanita di Indonesia.

Paket yang dihadirkan:

LANEIGE Water Bank Hydration Set x Saab Shares tersedia di seluruh gerai dan butik Laneige seharga Rp.600.000.-. Setiap pembelian paket eksklusif Laneige Water Bank Hydration Set yang terdiri dari Water Bank Hydro Essence 70 ml beserta dengan hadiah produk mini Laneige lainnya yaitu Laneige Clear C Advanced Effector – EX 15 ml, Laneige Water Sleeping Mask 15 ml, Laneige Water Bank Hydro Cream EX 10 ml. Setiap pembelian paket tersebut tentunya akan langsung mendapatkan Kanaya Batik Bag GENGGAM by SAAB Shares berwarna biru selama persediaan masih ada. 

Laneige x Genggam by Saab Shares

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LANEIGE Indonesia (@laneigeid)

LANEIGE menghadirkan rangkaian set khusus untuk kolaborasi dengan GENGGAM by Saab Shares yang akan hadir dalam waktu

dekat di seluruh kanal resmi E – Commerce Laneige. LANEIGE Clear C Set x Saab Shares hadir seharga Rp.900.000 terdiri dari Clear C Advanced Effector EX 150 ml ditambah Laneige Peeling Serum 80 ml dan diberikan hadiah ukuran mini produk Laneige lainnya yaitu Laneige Mini Water Pore Clay Mask 70 ml, Laneige Water Bank Moisture Kit, Laneige Basic Care Moisture Trial Kit, Laneige Lip and Eye Remover 25 ml, dan Laneige Perfect Make Up Cleansing Water 30 ml. Setiap pembelian paket tersebut tentunya akan langsung mendapatkan Kanaya Batik Bag GENGGAM by SAAB Shares berwarna merah muda selama persediaan masih ada.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading