Sukses

Beauty

Ini Lho Ampoule Mask yang Punya Formula Cerahkan Kulit dalam 5 Menit, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Selain mengaplikasikan basic skincare seperti membersihkan wajah dan menjaga hidrasinya, penting juga untuk rutin melakukan perawatan dengan masker wajah, Ampoule mask jadi salah satu tren kecantikan yang lagi booming dan banyak dicari beauty enthusiast belakangan ini karena formula konsentrat yang tinggi untuk menutrisi kulit secara maksimal.

Tapi, sudahkah kamu menemukan produk ampoule mask yang tepat sesuai kebutuhan kulit? Tahu nggak kalau sekarang ada ampoule mask terbaru yang punya formula cerahkan kulit hanya dalam 5 menit saja? Yuk, gali lebih jauh lagi!

Inovasi Garnier Ampoule Mask, 3 Varian untuk Atasi Masalah Kulit dalam Waktu Singkat

Kalau dilihat sekilas, ampoule mask mungkin nggak jauh berbeda dari sheet mask biasa. Tapi jika mengulik lebih dalam formulanya, jelas punya perbedaan yang signifikan. Sesuai namanya, ampoule mask mengandung ampoule yang memiliki bahan aktif sangat spesifik untuk mengatasi masalah kulit. Level konsentrasinya pun lebih tinggi jika dibandingkan dengan sheet mask biasa.

Keunggulan inilah yang dihadirkan oleh Garnier lewat produk terbarunya, Garnier Ampoule Mask yang jadi masker dengan konsentrasi bahan aktif paling tinggi. Karena formulanya sudah termasuk tingkat paling tinggi, penggunaannya pun nggak memerlukan waktu yang lama. Hanya 5 menit saja kamu bisa mendapatkan hasil perubahan kulit yang nyata seketika.

Untuk memenuhi kebutuhan kulit perempuan Indonesia yang berbeda-beda, Garnier Ampoule Mask hadir dalam 3 varian. Yang pertama adalah Garnier Vitamin Cg Ampoule Mask Spot Brightening dengan kandungan Vitamin Cg 1% dan ekstrak pineapple untuk membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam yang mengganggu penampilan.

Sementara itu varian kedua adalah Garnier Niacinamide Ampoule Mask Purifying. Produk yang satu ini mengandung ekstrak kale dan niacinamide 2% yang cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak. Niacinamide adalah bahan aktif yang dapat membantu detoks kulit agar terlihat lebih halus, matte, dan bebas minyak. Dipadukan dengan ekstrak kale, super food yang dapat memperbaiki kondisi kulit dan meredakan kulit yang meradang, misalnya saat jerawatan. Pastinya jadi kombinasi sempurna untuk pemilik oily and acne prone skin.

Masker terakhir adalah Garnier Hyaluron Ampoule Mask Replumping yang memiliki kandungan watermelon yang dikenal sebagai antioksidan tertinggi untuk membantu perlambat penuaan dini. Nggak hanya itu saja, masih ada kombinasi 1% hyaluronic acid untuk membuat kulit kembali halus, kenyal, dan elastis.

Beauty Go Green Lewat Masker Vegan Formula dan Biodegradable

Tampil cantik tanpa harus merusak lingkungan juga bisa diwujudkan bersama Garnier Ampoule Mask. Setiap varian ampoule mask dari Garnier ini memiliki formula vegan yang artinya tidak menggunakan bahan yang berasal dari hewan atau turunannya. Selain itu, tisunya juga terbuat dari rumput laut dan biodegradable, lho.

Yang nggak kalah penting, kemasannya juga dibuat dalam ukuran kecil yang penting untuk mengurangi pemakaian plastik. Dengan begitu, berkurang juga sampah plastik yang kamu buang sesuai dengan komitmen Garnier Green Beauty yang sudah dimulai sejak 2020 lalu.

Maksimalkan Perawatan Wajah Sebagai Skincare Routine Sehari-hari

Garnier Ampoule Mask cocok banget jadi bagian dari beauty routine sehari-hari untuk memberikan perawatan kulit yang kamu butuhkan. Di tengah aktivitas padat menjalani Work From Home, kamu tetap bisa merawat diri dengan cara praktis karena penggunaan ampoule mask yang hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Selain itu, bagi yang sudah sibuk menjalani Work From Office kembali juga tetap bisa memanjakan diri setelah beraktivitas seharian. Merawat kulit dengan Garnier Ampoule Mask bisa jadi me time yang menyenangkan sekaligus bikin cantik.

Jadi, tunggu apa lagi? Temukan Garnier Ampoule Mask yang sesuai kebutuhan kulitmu sekarang dengan beli langsung di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading