Sukses

Beauty

Siap Rayakan Akhir Tahun, Shu Uemura Luncurkan Koleksi Hello Kitty Bergaya Punk Rock

Fimela.com, Jakarta Menyambut akhir tahun 2021, sebuah koleksi spesial yang sangat dinanti segera diluncurkan. Kali ini, Shu Uemura berikan kejutan kepada para penggemarnya dengan koleksi istimewa, tampilkan karakter Hello Kitty. 

Shu Uemura dan Hello Kitty adalah dua ikon asal Jepang yang turun temurun mengisi setiap generasi, hingga era modern saat ini. Di Indonesia, koleksi Shu Uemura Hello Kitty akan hadir mengisi perayaan akhir tahun. Sehingga, kamu bisa mempersiapkan diri sambut tahun baru dengan penuh optimisme bersama koleksi kolaborasi yang satu ini. 

Shu Uemura Hello Kitty hadir dalam deretan produk unggulan Shu Uemura dengan aksi grafis dan ilustrasi Hello Kitty pada setiap produk spesial tersebut. Kamu bisa bereksplorasi dengan pulasan eyeshadow pada palet dengan 10 pilihan warna, mulai dari nuansa hangat hingga dingin. 

Rangkaian produk istimewa

Palet ini dikemas sangat istimewa, dalam sebuah tas Hello Kitty lengkap dengan rantai emas yang istimewa. Ada juga Glitter ball highlighter dikemas dalam dua versi rosy glare dan crystal mirage. Keduanya berguna untuk membantu kamu mencapai riasan yang lebih terdefinisi. 

Untuk koleksi lipstik, kamu bisa bermain dengan ragam pilihan mulai dari warna hingga tekstur. Pulaskan bibir dengan rouge unlimited kinu cream untuk kesan bibir juicy dan bervolume. Atau bisa juga tampil bold dengan rock the party! mini lip coffret. ada juga pilihan rouge unlimited disco glitz ruby spakle dan dazzling nude, untuk kamu untuk tampil lebih sederhana namun tetap memikat. Selain itu, ada juga rangkaian eye brow, cleansing oil, hingga aksesori seperti brush dan lashes curler dengan tema Hello Kitty yang meriah. 

Koleksi glamor

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by shu uemura (@shuuemura)

Koleksi Shu Uemura Hello Kitty didominasi dengan nuansa emas, disertai aksen grafis yang menyiratkan kesan rock dan punk yang sangat meriah. Melihat keseruannya, tentu kamu sudah siap kan untuk berburu edisi spesial yang sangat dinantikan? Jangan lewatkan miliki koleksi ini yang akan diluncurkan pada 27 Oktober 2021. Dan jangan lewatkan kesempatan untuk pre-order di flagship store Shu Uemura hanya di Lazada. 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading