Bebas Beraktivitas dengan Rangkaian Produk Perawatan Kulit Khusus Pengguna Hijab Pertama di Dunia

Annissa Wulan22 Okt 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 10:30 WIB
Ilustrasi perempuan berhijab

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar tentang rangkaian produk perawatan kulit yang diformulasikan secara khusus bagi pengguna hijab? Vaseline untuk pertama kalinya di dunia, baru saja memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Vaseline Hijab Bright.

Produk pertama yang dihadirkan adalah Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum dengan beberapa keunggulan, yaitu 12H Perfume Tech yang memastikan kulit wangi hingga 12 jam, formulasi serum yang cepat menyerap, memiliki kandungan 10X Niacinamide untuk membuat kulit lebih cerah, dan 10X Hyaluron, serta Vaseline Jelly untuk membuat kulit lebih sehat. Yang jelas, produk terbaru dari Vaseline ini juga telah bersertifikat halal.

Lewat produk ini, Vaseline juga ingin mendukung para pengguna hijab untuk #BebasGerah, sehingga mereka bisa lebih fokus mengembangkan diri dan mewujudkan mimpi. Pesan positif #BebasGerah dari Vaseline ini mengajak semua orang untuk semakin menyadari pentingnya merawat kulit, tanpa rasa khawatir akan rasa gerah, sehingga aktivitas bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan percaya diri.

 

Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum

Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum
Vaseline Hijab Bright All Day Radiant Cooling Serum. Foto: Document/Vaseline.

Menurut dr. Irmadita Citrashanty. Sp.KK, semua orang membutuhkan pelembap untuk menjaga kulit mereka tetap terhidrasi, mencegah penunaan dini, dan kerutan. Sayangnya, tidak sedikit pengguna hijab yang enggan menggunakan pelembap karena merasa akan bertambah gerah dan lengket.

Kampanye ini juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya selalu berpikiran positif dan fokus mengoptimalkan potensi untuk meraih cita-cita. Produk terbaru Vaseline ini diyakini oleh Aries Susanti Rahayu, atlet panjat tebing nasional, serta pemegang rekor dunia yang baru saja meraih medali emas di ajang PON Papua 2020, sebagai produk yang mendukung para pengguna hijab untuk berani melangkah penuh percaya diri dan berpikiran positif.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓