Kolaborasi Artsy, Botol Essence Ikonis Disulap dengan Karya Pop Andy Warhol

Nabila Mecadinisa26 Okt 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Okt 2021, 20:28 WIB
SK-II x Andy Warhol

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu produk kecantikan ikonis asal jepang, SK-II  baru saja meluncurkan kemasan essence spesial, berkolaborasi dengan Andy Warhol. Meluncurkan Andy Warhol x SK-II Pitera Essence Limited Edition, rupanya karya ini didasari filosofi akan kecantikan.

Pada koleksinya FTE SK-II x Andy Warhol, terdapat tiga kutipan yang diangkat dari ikon pop yang terkenal itu. Kutipan yang disematkan padabotol bertuliskan pesan penuh makna. 

- "All is pretty” 

- “If everybody is not a beauty, then nobody is” 

- “I’ve never met a person I wouldn’t call a beauty” 

Botol FTE dibuat dengan nuansa pop, menampilkan desain technicolor dengan ciri khas dari Andy Warhol T.V. Ia bereksperimen dengan kreasinya menciptakan hasil yang khas. 

merayakan pandangan inklusif Warhol

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii)

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan SK-II dalam koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition yang unik yang merayakan pandangan inklusif Warhol bahwa setiap orang adalah cantik,” kata Michael Dayton Hermann, Director of Licensing, Marketing, dan Sales di The Andy Warhol Foundation.

Kami senang bahwa proyek ini akan dengan mulia mendukung pekerjaan filantropi The Andy Warhol Foundation dan upaya berkelanjutannya untuk mendukung seniman di semua komunitas, termasuk mereka yang sering disampingkan.”

Diluncurkan pada 1 November 2021

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii)

Koleksi Andy Warhol X SK-II PITERA Essence Limited Edition hadir dalam satu set hadiah spesial dengan kantong pouch unik terinspirasi TV Andy Warhol yang terbuat dari nilon yang diregenerasi ECONYL, benang berkelanjutan yang dapat didaur ulang tanpa batas yang terbuat dari limbah nilon laut dan tempat pembuangan sampah seperti jaring ikan yang ditinggalkan.

Botol edisi terbatas ini akan tersedia mulai dari tanggal 1 November 2021, bisa didapatkan melalui website SK-II atau LazMall seharga Rp2.820.000;

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela