Sukses

Beauty

5 Produk Bayi yang Bisa Digunakan Untuk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang belum tahu kalau ternyata produk bayi bisa dipakai untuk orang dewasa loh! Produk perawatan bayi di formulasikan dari bahan-bahan yang aman untuk kulit yang sensitif. Selain bahannya yang aman, produk bayi pastinya selalu memiliki wangi yang soft. Namun, ternyata produk bayi mempunyai manfaat lain. Manfaan lain tersebut adalah bisa digunakan untuk perawatan kecantikan. Penasaran kan kira-kira produk bayi apa saja yang bisa dipakai untuk kecantikan? Berikut penjelasannya.

1. Shampoo bayi

Selain digunakan sebagai shampoo, ternyata shampoo bayi ini bisa digunakan untuk mencuci pakaian tipis dan juga mengatasi jerawat loh! Untuk mengatasi jerawat pada wajahmu caranya adalah kamu tinggal memakai shampoo bayi ini sebagai sabun cuci muka. Dikarenakan shampoo bayi ini tidak akan melarutkan minyak natural pada wajah kamu.

2. Baby oil

Ternyata baby oil bisa kamu gunakan sebagai lotion untuk kulit kering nih! Selain itu, baby oil juga bisa kamu pakai untuk menghapus makeup.

3. Bedak bayi

Produk ini dipercaya ampuh untuk menyerap minyak di kepala. Caranya yaitu kamu cukup menaburi bedak bayi di kulit kepala kamu dan juga kamu bisa melapisi bedak bayi ke bulu mata sebelum menggunakan mascara hal tersebut dipercaya bisa membuat mascara menjadi tahan lama.

4. Diaper rash cream

Diaper rash cream dikenal sebagai produk yang bisa mengatasi ruam pada kulit. Tidak hanya mengatasi ruam pada kulit saja, cream ini ternyata bisa juga digunakan sebagai pelembab bibir dan membantu mengatasi bibir yang terkelupas.

5. Sikat gigi bayi

Dibandingkan dengan sikat gigi biasa, sikat gigi bayi cenderung mempunyai sikat dengan bulu yang lembut. Kamu bisa menggunakan sikat gigi bayi ini untuk membuat bibir kamu menjadi merah alami dan lembut. Caranya kamu tinggal menggosok sikat gigi bayi pada bibir secara perlahan dan teratur.

Nah, itu dia beberapa produk bayi yang bisa sahabat fimela pakai untuk kencatikan. Produk bayi apa aja nih yang udah pernah sahabat fimela pakai?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading